wagub-jabar PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Wagub Jabar Berharap Warganya Pilih Prabowo-Hatta

Gapura ,- Sebagai daerah yang memiliki penduduk cukup besar mencapai 18,7 persen dari  penduduk nasional, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar berharap warga Jawa Barat akan menyumbangkan suara cukup signifikan untuk kemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta.

Oleh karenanya Deddy Mizwar berharap warga Jawa Barat akan memilih calon presiden dan calon wakil presiden yang tepat. Deddy sendiri mengakui  menjatuhkan pilihannya kepada  capres dan cawapres nomor urut 1, Prabowo-Hatta.

Seperti diungkapkan Deddy di hadapan ratusan pengunjung dan pembeli di Pasar Pal, Cimanggis, Kota Depok. Sabtu (28/6/2016), dalam rangka sapari politik menjelang pilpres. “Insya Allah minimal menang 60 persen dari seluruh kalangan, di Jabar kan paling besar penduduknya 18,7 persen nasional. Kalangan mahasiswa, pelajar jelas, komunitas makin banyak dukung Prabowo,” Ungkapnya.

Deddy juga agar masyarakat tetap saling menjaga ketentraman dan silaturahim terutama menjelang tanggal 9 juli 2014 mendatang dimana pilpres digelar.

“Saya berharap situasi tetap  tentram damai, silaturahim terjaga, menang pun sesuai dengan target. Supaya menang ada keberkahan dengan cara yang baik, niat baik pimpin negeri ini, kuat maju, hindari fitnah, doa, suasana lebih damai,” Pungkasnya. GPR

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang