PERISTIWA

Polres Garut Musnahkan Ribuan Botol Miras

Ribuan Botol Miras Dimusnahkan Kepolisian Resort Garut menggunakan satu alat berat.(poto jmb)
Ribuan Botol Miras Dimusnahkan Kepolisian Resort Garut menggunakan satu alat berat.(poto jmb)

Gapura Garut ,- Kepolisian Resort Garut, Jawa Barat memusnahkan ribuan botol minuman keras dari berbagai merk hasil dari rajia cipta kondisi di wilayah hukum Polres Garut yang tersebar melalui kegiatan operasi meliputi seluruh Kepolisian Sektor.

“Ada tiga ribu delapan ratus lebih botol minuman keras yang kita musnahkan hari ini bertepatan dengan HUT Bhayangkara yang ke 68, Miras ini diperoleh hasil sitaan dari empat puluh dua kecamatan, tiga puluh dua Polsek”. Kata AKBP Arief Rachman Kapolres Garut disela-sela acara pemusnahan Miras tersebut.

Menurut Arief , pemusnahan barang bukti berupa miras hasil sitaan tersebut untuk menunjukan keseriusan pihaknya yang tidak akan pernah memberikan toleransi apapun bentuknya terhadap bentuk penyebaran penyakit masyarakat ini.

“Kami bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk dengan ormas, okp dan pihak-pihak terkait lainnya untuk terus melakukan upaya-upaya dalam rangka memerangi penyakit masyarakat, makanya jika ada yang mengetahui atau memiliki informasi tentang apapun terkait penyakit masyarakat segera berkoordinasi dengan Kepolisian untuk segera kita tindak”. Ungkapnya.

Namun demikian Arief menghimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat, baik dari kalangan Ormas, Okp atau pihak manapun jangan sekali-kali melakukan tindakan masing-masing tanpa koordinasi dengan pihak Kepolisian.

“Kami minta siapun ormas atau apapun bentuknya tidak melakukan tindakan sendiri-sendiri baik berbentuk rajia atau apapun, lebih baik berkoordinasi dengan kami dan nantinya Kepolisian yang akan menindaknya, percayalah pada kami”. Tegasnya.

Pemusnahan ribuan botol miras tersebut, disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Garut, Dandin 0611 Garut, Perwakilan Danren 062 Tarumanegara, Yonif 303, MUI dan Tokoh masyarakat, serta para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *