HT-Prabowo PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Atas Nama Prabowo, Relawan HT Santuni Anak Yatim Piatu

Gapura Garut ,- Puluhan anak Yatim Piatu dikawasan Garut utara menerima santuanan dari Tim Relawan Hary Tanoesoedibjo (Relawan HT). Santunan diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan.

Aceng Ahmad Nasir Ketua Tim Relawan HT Jawa Barat mengatakan, pemberian santunan kepada anak yatim piatu tersebut sebagai bagian dari rangkaian kegiatan amal Relawan HT dalam upaya sosialisasi dan menyokong kemenangan untuk pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta.

“Mewakili pasangan Prabowo-Hatta, kami ingin berbagi dengan masyarakat. kegiatan kepedulian ini serentak kami lakukan di beberapa daerah di jawa barat pada hari ini, seperti Bogor dan Kabupaten Pangandaran.” kata Aceng Nasir usai acara berbuka puasa bersama di Desa Cigagade, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jumat (4/7/2014).

Sebelum memberikan santunan, kegiatan tim relawan di Kabupaten Garut yang lain adalah konvoi bersama ke sejumlah kecamatan di wilayah Garut Utara. Mereka yang bergabung berasal dari masyarakat di lima kecamatan.

“Mereka yang bergabung pada pawai simpatik ini berasal dari Kecamatan Limbangan, Selaawi, Malangbong, Cibiuk, dan Cibatu. Belum lagi ada juga simpatisan dari berbagai ormas hingga simpatisan partai koalisi,” ucapnya.

Aceng pun berpesan kepada masyarakat agar turut berpartisipasi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang. Ia menyerukan agar masyarakat memilih pasangan pemimpin yang amanah bagi rakyat.

“Kami sudah berkali-kali menyampaikan arti pentingnya memilih pemimpin yang amanah untuk rakyat. Bahkan, kami pun telah merangkul ratusan tokoh agama dari kalangan ulama dan ustadz untuk menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat di pemilu melalui berbagai tausiah di masyarakat. Semoga masyarakat dapat memilih calon pemimpin yang tegas untuk arah bangsa kita ke depan,” Pungkasnya.***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang