HUKUM KRIMINAL PERISTIWA

Dishub Kota Banjar Menyesalkan Ulah Juru Parkir Main Pukul

Gapura Kota Banjar ,- Menyusul terjadinya peristiwa pemukulan oleh oknum juru parkir terhadap salah seorang kakek dipelataran parkir jalan Letjen Suwarto Kota Banjar Jumat siang (4/7/2014). Koordinator juru parkir Dinas Perhubungan Kota Banjar,Cecep Purnama Danu menyesalkan insiden pemukulan tersebut.

“Selaku koordinator juru parkir  saya merasa sangat kecewa dengan tingkah laku anak buah saya ini, saya akan coba selesaikan dengan yang bersangkutan”. ungkapnya.

Menurut Cecep Danu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Kepala Dishub  Kota Banjar terkait sangsi atau kelanjutan  nasib tukang parkir  tersebut. ” Saya akan berkonsultasi dengan Pak Kadishub, sebenarnya kejadian ini tidak harus terjadi jika kedua belah pihak bisa saling menahan emosi terlebih ini bulan puasa”. paparnya.

Sementara itu Dinas Perhubungan Kota Banjar, menanggapi insiden juru parkir tersebut, mengaku akan melakukan evaluasi serta akan melakukan pembinaan terhadap seluruh juru parkir.

“Jujur kami merasa kaget dengan insiden ini, karena hampir setiap hari kami melalui bidang yang menangani para juru parkir selalu melakukan pembinaan”. Kata Mujjadi Adi Nugraho Sekretaris Dishub Kota Banjar saat dihubungi di Kantornya Jumat (4/7/2014).

Mujjadi menghimbau kepada para petugas parkir di lapangan untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.”Pokoknya jangan pernah lagi peristiwa serupa terulang kembali dikemudian hari”. Pungkasnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *