htht PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Relawan HT untuk Prabowo-Hatta Kembali Gelar Sejumlah Kegiatan

Gapura Garut ,- Ketua Tim Relawan HT Jawa Barat Aceng Ahmad Nasir, untuk pemenangan pasangan Capres Prabowo-Hata mengatakan pihaknya hari menggelar sejumlah kegiatan di Jawa Barat. Fokus kegiatan Relawan HT digelar dibeberapa daerah antara lain  Bogor, Garut, dan Pangandaran dengan waktu kegiatan berbeda beda dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan malam hari.

“Untuk Pangandaran, kami menggelar pembagian 1.000 masker untuk warga, pembagian 3.000 cakung atau penutup kepala bagi para petani dan nelayan, serta pemberian 1.000 kain sarung kepada masyarakat,” kata Aceng Ahmad Nasir di Garut, Jumat (4/7/2014).

Menurutnya ribuan cakung diberikan kepada para petani dan nelayan sebagai bentuk kepedulian Tim Relawan HT kepada masyarakat dari kalangan pekerja yang didominasi oleh sektor pertanian dan kelautan.

Sementara itu pembagian 1.000 masker khusu  bagi warga pengguna Jalan Raya dikawasan Parigi yang tengah diperbaiki, sehingga debu atau polusi yang mengganggu kesehatan akibat dari perbaikan dapat sedikit diminimalisir.

“Untuk 1.000 kain sarung yang kami bagikan sebagai bentuk aksi solidaritas dari kalangan pengusaha sarung di Pangandaran yang juga ikut berperan. Sebagai daerah yang baru terbentuk, dunia wirausaha di sana cukup antusias. Mereka mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Sarung ini diberikan juga kepada masyarakat,” ujarnya.

Di daerah Bogor, kegiatan relawan fokuskan pada pembagian takjil gratis untuk warga di kawasan Tugu Kujang yang berlangsung sore hari menjelang buka puasa. Kegiatan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dengan anak-anak jalanan di sekitar Terminal Baranangsiang.

Sementara itu untuk fokus kegiatan di Kabupaten Garut, lanjut Aceng Nasir, tim relawan HT menggelar acara ngabuburit dengan pawai kendaraan. “Jumlah pesertanya insya alloh mencapai 500 orang dengan konvoi mengendarai 300 unit sepeda motor, usai konvoi akan dilanjutkan dengan buka bersama antara relawan, masyarakat, dan anak yatim piatu tempatnya di Garut Trade Centre, Jalan Raya Limbangan Desa Cigagade”. paparnya.

Aceng berharap Seluruh kegiatan yang digelar Relawan HT jawa Barat tersebut, akan memberikan manfaat bagi warga masyarakat di daerah dimana  menjadi tempat fokus kegiatan pihaknya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang