jerman2 OLAHRAGA PERISTIWA  Jerman Lolos ke Semi Final Setelah Pecundangi Prancis 0-1

Gapura Bola Piala Dunia 2014 ,- Jerman akhirnya membuktikan sebagai yang terbaik mewakili erofa ke babak semi final Piala Dunia 2014. Tim Panser berhasil mempermalukan Prancis dengan skor 0-1 pada laga perempat final yang digelar di Stadion Maracanã, Rio de Janeiro, Brasil Jumat Malam (4/7/2014) WIB.

Gol cantik Tim Panser satu-satunya hasil dari Mats Hummels hasil kiriman tendangan bebas Toni Kroos yang berhasil menanduknya hingga menyentuh terlebih dahulu tiang gawanf dan memantul masuk membuat penjaga gawang Prancis terperangan.

Kemenangan krusial Jerman untuk menapak ke semifinal memang telah banyak diprediksi serta diunggulkan di bursa-bursa taruhan Piala Dunia untuk laga sening Prancis lawan Jerman ini.

Dala laga panas tersebut Prancis sebenarnya telah merubah gaya bermain di perempat final ini. Setidaknya dengan memasang lima pemain di sektor gelandang. Tidak ada nama Olivier Giroud sebagai penyerang. Ia digantikan oleh Antoine Griezmann. Namun tetap saja lima orang di lini tengah tidak menolong Prancis. Mereka tetap kalah pamor dan dengan Jerman yang tampil solid dan cermat.

Sang penentu kemengan Jerman Mats Hummels berhasil menyarangkan gol semata wayangnya di menit ke 13. Hummels, berhasil mengeksekusi umpan yang datang dari  Toni Kroos. Jerman pun semakin gencar melakukan serangan-serangan ke lini depan Prancias, meski sesekali Tim Prancis juga kerap kali membalas meski tidak terlalu membahayakan keselamatan gawang Jerman.

Dari sekian banyak serangan yang dibangun Prancis nyaris tidak ada serangan yang bagus. Satu-satunya tendangan yang sempat menggebrak Manuel Neuer adalah gerakan dari Mathieu Valbuena di menitke  35. meski lagi-lagi tak menggoyahkan penjaga gawang panser.

Demikian halnya laju pertandingan di Babak kedua tidak menunjukan permainan yang berbeda dari babak pertama. Prancis  tidak mampu membongkar pertahanan Jerman yang terlihat semakin kokoh dan solid. Akhirnya Prancis harus menyerah 0-1 di saat laga krusial ini berakhir.***GPR

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang