ERVAND-GARUT-ALAT-PERAGA-KAMPANYE-MASIH-MARAK-1-001_0001-300x168 PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Memasuki Hari Tenang, Alat Peraga Kampanye Capres Masih Marak
Gapura Garut ,- Memasuki hari tenang menjelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 9 juli 2014 yang hanya tinggal dua hari lagi, sejumlah alat peraga kampanye milik kedua pasangan Capres-Cawapres masih bertebaran menghisasi sejumlah titik dikawasan Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Seharusnya sudah dibersihkan semuanya, namun karena ada yang terpasang dalam bentuk baligo dan Bilboard memerlukan pengerjaan ekstra maka berdasarkan kesepakatan antara sejumlah pihak terkait di Garut, sisa alat praga kampanye yang masih terpasang diberikan kelonggaran waktu hingga pukul 24.00 hari Minggu (6/7/2014). Kata Hj. Ipa Hafsiah Yakin Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Garut.

Menurutnya, kebijakan tersebut diambil setelah mempertimbangkan masukan dan permohonan berbagai pihak terkait terutama Tim Pemenangan kedua pasangan Capres- Cawapres yang kemudian dituangkan dalam sebuah surat himbauan dan ditanda tangani bersama.

“Sebelumnya telah dilaksanakan rapat koordinasi dengan pihak pemerintah kabupaten Garut, KPUD Garut, Kepolisian, maka jika sampai batas hari Minggu ini pukul 24.00 Wib maka akan diturunkan paksa secara bersama-sama oleh pemerintah Kabupaten Garut melalui Satpol PP bersama Panwaslu”. Ungkapnya.

Sementara itu, sejumlah alat peraga kampanye yang masih terpasang berupa Spanduk, Baligo dan Bilboard terdapat di kawasan bunderan simpang lima Kecamatan Tarogong Kidul, Gambar kedua pasangan Capres-Cawapres masih marak menghiasi setiap sudut dan pingir jalan.

Pemandangan serupa juga masih terlihat dikawasan pusat kota Garut mulai jalan Jendral Ahmad yani, Jalan Ciledug kecamatan Garut Kota, hingga ke kawasan Bunderan suci Kecamatan Karangpawitan masih marak alat peraga dan himbauan untuk mencoblos pasangan Capres-Cawapres tersebut.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang