belanargen OLAHRAGA PERISTIWA  Belanda Tersingkir Adu Pinalti 2-4, Argentina Ke Final Tantang Jerman

Gapura Bola Piala Dunia 2014 ,- Kedua tim baik Belanda mupun Argentina bermain dalam pentandingan ini  dengan pendekatan yang sama, keduanya berniat mematikan pemain kunci lawan. Ini seperti melakukan tes awal sebelum mereka melawan Jerman yang membabat habis Brazil dengan skor 7-1. Pendekatan ini tidak membuat laga membosankan. Kedua kubu saling menyerang. Tetapi, ada imbas yang cukup fatal. Bola lebih banyak berkutat di lini tengah tanpa memberikan tes lebih jauh untuk kiper Jasper Cillassen dan Sergio Romero.

Pentandingan semifinal Belanda melawan Argentina harus diakhiri dengan Adu Pinalti, menyusul Skor 0-0 bertahan sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhir babak pertama.

Belanda kembali mencoba variasi yang berbeda di babak berikutnya untuk memenangi pertandingan. Daryl Janmaat masuk untuk beroperasi sebagai bek sayap kanan. Dirk Kuyt beralih fungsi sebagai bek kiri seperti biasanya ia ditempatkan. Namun semuanya tidak mampu merubah keadaan.  Arjen Robben dan Robin Van Persie, seakan tidak mampu berb uat banyak demikian juga dengan Lionel Messi dkk untuk Argentina hingga memksa Pertandingan berlanjut ke adu pinalti.

Bertindak sebagai eksekutor  pertama adalah Ron Vlaar yang bisa ditepis oleh Sergio Romero. Namun Lionel Messi  mulus melesaskan bola, membuat Argentina memimpin 0-1. Arjen Robben juga berhasil menyamakan kedudukan. Ezequiel Garay juga tak melakukan kesalahan di tendangan kedua.

Wesley Sneijder harus terpaku setengah tidak percaya  menyaksikan tembakannya dimentahkan Sergio Romero. Sergio Aguero memastikan Argentina memimpin 1-3. Dirk Kuyt memperpanjang napas Belanda, tapi akhirnya Maxi Rodriguez mengantar Argentina ke final dengan kemenangan 2-4.***GPR

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang