Gapura Kota Banjar ,- Dinas Perhubungan Kota Banjar, Jawa Barat,  melalui Bidang Perparkiran, Jumat (11/7/2014) sore,  melakukan penertiban sejumlah tempat parkir liar yang tidak teratur dan semrawut.

Koordinator Parkir Dishub Kota Banjar Cecep Danu mengatakan, pihaknya melakukan penertiban lokasi parkir tersebut agar tidak semrawut dan mengganggu arus lalu lintas bagi kedaraan khususnya di Jalan Letjen Suwarto.

“Kami menerjunkan sepuluh orang anggota untuk terus melakukan penertiban kawasan parkir yang masih semrawut dan mengganggu arus lalu lintas khususnya di jalan Letjen Suwarto”. Ungkapnya.

Kawasan ini menurutnya, terlihat paling semrawut, sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat, parkir asal-asalan disepanjang jalan, ini disebabkan lantaran satu persil parkir digunakan untuk  dua baris kendaraan.

“kondisi seperti ini yang menjadikan semrawut terutama pada sore hari, dimana aktivitas warga lebih banyak yang beraktifitas untuk berbelanja”. Imbuhnya.

Marka atau rambu larangan parkir pun, Lanjut Cecep sudah  tidak diindahkan lagi.” mereka seenaknya memarkirkan kendaraan dibawah rambu larangan parkir, kalau tidak ditertibkan akan makin semrawut dan membuat kemacetan”. tegasnya.

Sementara itu menurut Gerry salah seorang warga Kota Banjar mengaku, dirinya sangat setuju dengan apa yang dilakukan oleh dinas perhubungan karena selama ini  kawasan jalan Letjen Suwarto adalah salah satu jalan yang rawan kemacetan, akibat parkir semrawut.

“semoga langkah penertiban kawasan parkir ini dapat memberikan kenyamanan dan ketertiban bagi warga kota”. pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang