Gapura Garut ,- Maling memang semakin berani, sebuah speda motor milik Doni Salah seorang Jurnalis televisi swasta nasional seketika lenyap diembat maling yang diduga telah mengintainya sejak awal.

Peristiwa pencurian speda motor tersebut terjadi Sabtu (12/7/2014)sekitar pukul 02.00 dini hari, dihalam rumah Doni dikampung Pasir muncang Keluarahan Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Garut.

“Kejadiannya sangat cepat, saat itu adik saya pulang dari Bandung hendak memasukan mobilnya ke gerasi dihalaman rumah dan pada saat bersamaan motor saya juga diparkir disana, hanya sekejap motor sudah lenyap saat adik saya mau mengambil konci kontak mobil yang satunya untuk diparkir lebih kedalam”.Kata Dony menuturkan kejadiannya Sabtu (12/7/2014).

Doni mengira para pencuri yang menyatroni rumahnya  sudah sejak awal mengungtit didekat lokasi tersebut .”sepertinya memang sudah mengungtit dan mengetahui jadwal pulang kerja adik saya dari bandung sekitar pukul 02. dini hari, padahal kunci gerbang halam rumah juga tertutup namun belum sempat digembok karena memang mau memasukan mobil kegarasi”. Imbuhnya.

Kasus pencurian kendaraan bermotor di kabupaten Garut dalam beberapa pekan terakhir ini memang terus terjadi, bahkan lokasinya sudah tidak memilih milih, ada yang dihalaman perkantoran, pelataran parkir bahkan dihalaman rumah, seperti yang dialami Doni.

Doni berharap aparat Kepolisian terus melakukan pengejaran dan penangkapan bagi pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor tersebut, karena semakin berani dan semakin marak.”Mudah-mudahan ada polisi bisa terus melacak , mengejar dan menangkap setiap pelaku pencurian kendaraan bermotor di Garut ini”. Pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang