gaza-oh-gaza PERISTIWA  Bupati Dan Wabup Garut akan Pimpin Aksi Kepedulian untuk Muslim Palestina

Gapura Garut ,- Wakil Bupati Garut Hemi Budiman mengajak warga Garut untuk melakukan aksi kepedulian terhadap serangan membabi buta Zionis Israel tehadap muslim Palestina di Jalur Gaza.

“Saya mengajak warga Garut untuk meluangkan waktu bergabung bersama kami dalam Aksi, Longmarch dan Penggalangan dana untuk Palestina hari ini, dimulai di depan Gedung KNPI Garut Pkl. 12.30 WIB.” Tulis Helmi di akun face book resmi miliknya.

Helmi menganjurkan warga memakai pakaian  putih dan membawa atribut Palestina. ” jangan lupa siapkan infak yang terbaik dari kita untuk membantu Rakyat Palestina yang sedang menghadapi penindasan oleh penjajah Israel”. Imbuhnya masih dalam akun Face book tersebut..

Kegiatan bertemakan “Dari GARUT untuk GAZA” ini memang digagas langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Garut sebagai wujud kepedulian warga Garut terhadap penderitaan warga Gaza.

Sementara itu, sejak Senin (14/7/2014) pagi ratusan aktifis Garis juga melakukan kegiatan penggalangan dana di sekitar kawasan simpang lima Kecamatan Tarogong Kidul Garut. Selain menggalang dana aktifis Garis juga menyuarakan kutukan terhadap aksi brutal Zionis Israel.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang