DSC_0030_0001-300x198 PERISTIWA  Istri Bupati Dan Wabup Garut Kompak Kutuk Israel dalam Aksi Kepeduliannya

Istri Bupati dan Istri Wakil Bupati Garut Kompak berorarsi mengutuk Agresi Militer Israel ke jalur Gaza, dalam aksi kepedulian Senin (14/7/2014) poto jmb

Gapura Garut ,- Ratusan aktifis Mahasiswa serta pelajar berbaur dengan warga di Garut, Jawa barat  Senin (14/7/2014), menggelar aksi mengutuk agresi militer Israel yang telah menghancurkan Palestina di jalur Gaza dan merenggut ratusan korban meninggal serta luka-luka.

Hadir menyampaikan orasi keprihatinan serta mengutuk kekejaman Israel, Istri Bupati Garut Hj. Diah Kurniasari Gunawan serta Istri Wakil Bupati Garut Hani Firdiyani Budiman. Kedua istri petinggi Kabupaten Garut tersebut menyampaikan keprihatinnya dengan bergantian berorasi diatas mobil para pendemo.

“Kami mengutuk kekejaman Israel yang telah menyerang Kaum Muslimin di Jalur Gaza Palestina, semoga kaum Muslimin tetap diberikan kekuatan serta Israel segera menghentikan agresi militernya”. teriak Diah Kurniasari dalam orasinya .

Sambil suara terbata-bata dan meneteskan air mata, Diah mengaku sedih dengan nasib kaum perempuan dan anak-anak di Palestina yang menjadi korban kekejaman kaum Zionis Israel tersebut.

“Mari kita Baikot produk-produk Yahudi yang beredar disekitar kita”. serunya sambil mengepalkan tangan.

Sementara itu, Istri Wakil Bupati Garut Hani Firdiyani dalam orasinya menyemangati aksi kepedulian berbagai elemen warga Garut tersebut, dengan terus meneriakan yel-yel yang mengutuk aksi brutal Zionis Israel.

Aksi kepedulian yang mengutuk Israel dan melakukan penggalangan dana untuk muslim di Gaza tersebut dilanjutkan dengan aksi long marc menyusuri sejumlah ruas jalan dikawasan pusat kota Garut.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang