Gapura Garut,- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Garut akan melakukan perhitungan suara atau rekapitulasi suara pilpres tingkat Kabupaten Garut pada hari Rabu 16 Juli 2014 besok bertempat digedung Intan Balarea Jalan Patriot Kecamatan tarogong Kidul Garut.

“Kita akan mengetahui hasil pilpres 9 juli 2014, melalui rekapitulasi suara tingkat kabupaten Garut besok hari Rabu dalam rapat Pleno terbuka Rekapitulasi pernghitungan perolehan suara pilpres”. Kata Hilwan Fanaqi salah seorang Komisioner KPUD Garut bidang divisi Program dan Data Selasa (15/7/2014).

Hilwan mengatakan acara rapat pleno terbuka KPUD Garut tersebut akan dimulai pada pukul.10.00 wib sampai dengan selesai sekitar pukul 16.00 wib.

“Mudah-mudahan tidak ada halangan apapun, karena sejauh ini proses perhitungan ditingkat PPS atau Kelurahan dan PPK ditingkat Kecamatan tidak ada kendala sama sekali, semua saksi menandatanganinya”. ungkapnya.

Namun ditingkat Kabupaten lanjut Hilwan, tidak menutup kemungkinan akan ada muncul persoalan-persoalan baru.”Tapi mudah-mudahan sekali lagi masalahnya juga kalaupun ada yang muncul bukan hal-hal  yang prinsip, sehingga bisa diselesaikan dalam rapat pleno tersebut”. Imbuhnya.

Terkait dengan hasil prolehan berdasarkan laporan dari perhitungan ditingkap PPK, Hilwan juga belum bersedia memberikan gambaran.”kita lihat saja nanti hasil rekapitulasi besok” Pungkasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang