DSC_0025_0001-300x198 PERISTIWA USAHA & PRODUK  Chocodot Ultah, Buka Bersama, Tarawih dan Potong Kue

Gapura Garut ,- PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot), menggelar syukuran Ulang Tahun perusahann yang ke 5 pada Tahun 2014, Kamis (17/7/2014) malam. Ratusan Karyawan serta tamu undangan hadir dalam syukuran yang diisi dengan Buka Puasa bersama dilanjutkan dengan shalat Tarawih yang diikuti secara khusu oleh seluruh Karyawan dan Tamu undangan.

“Kebetulan moment ultah kelima Chocodot ditanggal 17 Juli 2014 bertepatan dengan bulan ramadhan, maka kami juga menggelar syukuran dengan buka puasa bersama antar para karyawan dan management Tama serta mitra dan tamu undangan lainnya”. Kata Rifki Hidayat salah satu anggota Keluarga owner Chocodot sebagai panitia pelaksana.

Rifki juga menambahkan, moment tersebut selain syukuran ulang Tahun Chocodot yang ke 5, juga merupakan hari ulang Tahun Kiki Gumelar yang merupakan Direktur PT. Tama Cokelat Indonesia yang sekaligus perintis perusahaan keluarga tersebut.

“Ini juga hari ulang Tahun dari akang Kiki, jadi kami mengemas acaranya sekalian untuk ulatah perusahaan juga Ultahnya Akang”. Imbuhnya.

Acara syukuran Ultah Chocodot tersebut, diawali dengan penampilan seni kreatifitas dari para karyawan Chocodot, dilanjutkan dengan Ceramah Agama, kemudian Buka puasa bersama dan sholat Tarawih, serta diakhiri dengan selebarasi berupa surprise dari para Karyawan dan management serta Keluarga besar Chocodot untuk Kiki Gumelar.

“Saya mengucapkan terimasakih untuk semuanya, kepada keluarga,  mamah, papah adik-adik serta  para karyawan, sahabat semuanya yang telah berkenan hadir dan selalu memberikan suport pada saya dalam membesarkan perusahaan ini”. Ungkap Kiki dengan nada terbata-bata menahan rasa haru.

Kiki juga mengungkapkan, selama lima Tahun menjalankan perusahaan yang bergerak pada olahan cokelat tersebut penuh dengan suka duka, bahkan tidak sedikit persoalan yang sering kali membuat dirinya merasa down dan terpuruk.

“ini menjadi bagian dari perjalanan panjang saya bersama keluarga membesarkan perusahaan, bahkan pada awal-awal dirintis perusahaan ini banyak sekali mendapatkan ujian dan cobaan, namun alhamdulillah berkat suport dari semuanya, saya dan keluarga masih bisa bertahan dengan perusahaan ini hingga usia lima tahun”. Paparnya.

Sementara itu, Kedua orang tua Kiki Gumelar masing-masing H. Tatang Kurnia dan Hj. Nina Herlina mengakui keduanya akan selalu ada dan memberikan yang terbaik bagi seluruh anggota keluarganya termasuk Kiki Gumelar.

“sebagai orang tua tentu saja saya selalu memberikan yang terbaik dan selalu berdoa semoga cita-cita Kiki seluruhnya terkabulkan, terutama cita-citanya untuk selalu membuat orang lain disekelilingnya bahagia”. Kata H. Tatang Kurnia, saat memberikan kata sambutan.

Senada denganya. Ibunda Kiki Gumelar, Hj. Nina Herlina mengaku selalu berharap yang terbaik buat anaknya Kiki baik dalam urusan mengelola perusahaan maupun dalam hal pribadi Kiki.

“Mamah berharap Kiki tetap sukses dalam segala hal, dan yang tidak kalah pentingnya semoga segera mendapatkan pendamping hidup yang setia, sesuai dengan keriteria yang diinginkan Kiki”. Harapnya disambut tepuk tangan hadirin.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang