CIAMIS_MOBIL-MASUK-SAWAH_3B-001_0001-300x225 PERISTIWA  Supir Ngantuk, Sebuah Mini Bus Masuk Sawah

Warga menyaksikan mobil Grand Livina yang terperosok masuk kesawah akibat sopirnya mengantuk (poto hermanto)

Gapura Ciamis ,- Diduga sang sopir mengantuk, sebuah mobil mini bus terperosok masuk ke sawah di Kampung  Tamansari, Desa Kertahayu,  Kecamatan Pamarican,  Kabupaten Ciamis, Jawa barat  jawa Minggu (20/7/2014).

Mobil nahas tersebut adalah mobil mini bus jenis  Nissan Grand Livina dengan nomor Polisi  Z 1116 WF yang dikendarai oleh Dayat,  warga Kertahayu, kecamatan Pamarican.

“Saya berangkat dari Banjarsari mau ke Ciamis, hendak menjemput anak, namun  tiba-tiba didaerah taman sari ini saya tidak sadar tertidur dan mobilpun terperosok jatuh keswah”. Kata Dayat  dilokasi kejadian dengan wajah terlihat masih shock.

Sementara itu menurut sejumlah keterangan saksi mata yang berhasil dihimpun oleh Petugas kepolisian, menurut Aiptu Gunawan anggota Polsek Pamarican, sepertinya Dayat sang pengemudi mobil tidak menyadari  bahwa mobil yang dikemudikannya sudah berada dipematang sawah.

“Dayat baru nyadar setelah sejumlah orang datang dan memberinya pertolongan dan membangunkan dirinya, setelah terperosok keluar dari badan jalan  beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini” Ungkap Aiptu Gunawan dikantornya.

Evakuasi mobil sendiri terpaksa menggunakan alat berat dan  memakan waktu sekitar 3 jam. karena sulitnya medan.

“Prosesnya cukup memakan waktu lama untuk mengevakuasi mobil tersebut, bahkan  kecelakaan ini sempat memacetkan arus lalu lintas. beruntung rekan rekan dari kepolisian cepat datang ke lokasi dan langsung mengatur arus kendaraan yang mengalami kemacetan di sekitar lokasi kecelakaan.” Pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang