nabrak-pohon PERISTIWA  Panther Nabrak Pohon Terperosok Kesemak Belukar

Gambar Ilustrasi

Gapura Kota Banjar ,- Diduga karena sopir mengantuk, sebuah mobil jenis panther dengan nomor polisi B 2243 QS yang dikendarai oleh Faturahman menabrak pohon dan tererosok kedalam semak belukar di Jalan Siliwangi Kampung Cisero Kota Banjar, Jawa barat Rabu (23/7/2014).

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut namun bagian kaca serta body mobil mengalami kerusakan serta kedua ban bagian depannya pecah seketika.

“Kayaknya memang sopir mengantuk, sehingga pas dilokasi ini lepas kontrol dan sadar lagi setelah mobil menabrak pohon serta terperosok kesemak semak”. Kata As’ad salah seorang penumpang mobil nahas tersebut.

Menurut As’ad, mobil memang melaju cukup kencang dari arah barat Ciamis menuju kearah timur Jawa tengah, saat menemukan tikungan cukup tajam mobil hilang kendali.

“Kami akan mudik ke lombok bersama rombongan dari bekasi berangkat malam hari, makanya sampai dilokasi ini sekitar pukul 04.35 wib”. Imbuhnya.

Mobil nahas rombongan pemudik tersebut terpaksa harus dievakuasi oleh petugas satlantas dan warga sekitar menggunakan mobil derek. Setelah kurang lebih satu jam mobil baru berhasil dievakusi ke Mapolres Banjar untuk dilakukan pemeriksaan terkait insiden kecelakaan tersebut.

Kemacetanpun tidak bisa dihindari hingga memaksa petugas kepolisian yang tengah berjaga dikawasan tersebut harus ekstra keras mengatur lalu lintas yang memang sedang mengalami peningkatan volume kendaraan pemudik.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang