index PERISTIWA USAHA & PRODUK  Jelang Lebaran, Salon Kecantikan Banjir Pengunjung

Gapura Kota Banjar,-  Sejumlah salon kecantikan di Kota banjar, Jawa Barat menjelang hari raya idul fitri Senin (28/7/2014) besok , ramai dikunjungi pengunjung.

Boby (30) Salah seorang karyawan salon kecantikan yang berada di Jalan Kapten Jamhur, mengatakan, seperti biasanya jika menjelang lebaran, pengunjung mengalami peningkatan yang luar biasa.

“Hampir setiap tahun kalau mau lebaran kami kebanjiran pengunjung,  setiap pengunjung salon rata-rata mereka kebanyakan hanya meminta dipotong rambut atau creambath”. Kata Boby disela-sela melayi pelanggannya, Minggu (27/7/2014).

Namun bagi mereka yang sudah tua dan rambutnya sudah beruban, lanjut Boby biasanya mereka meminta rambutnya disemir dengan warna hitam, supaya dihari raya nanti kelihatan lebih muda.

“Kalau bagi para ABG putri, biasanya mereka pergi ke salon hanya untuk perawatan wajah, tapi jelang lebaran mereka juga minta disemir rambutnya dengan warna merah, rebonding, dan lain-lain pokoknya”. ungkapnya

Sementara itu, Arien (20) salah satu pelanggan salon kecantikan mengaku, untuk berlebaran ke salon melakukan perawatan baik wajah maupun rambut agar penampilannya beda dari biasanya.

” Ya setahun sekali perawatan muka,  rebonding rambut, biar pas hari raya tampil lebih segar dan percaya diri”.Jelasnya.

Berdasarkan pemantauan dan pengakuan pemilik salon, para pengunjung disejumlah  salon kecantikan di Kota Banjar mengalami peningkatan sekitar 50 persapai 100 persen lebih.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang