100_1406-300x225 INFO RAMADHAN PERISTIWA  Ruas Jalur Mudik Garut Macet Hingga Minggu Dini Hari
Gapura Garut ,- Hingga Minggu (27/7/2014) dini hari arus kendaraan disejumlah ruas jalaur mudik kawasan Garut terpantau padat bahkan kendaraan terpantau tersendat  kadang tidak bisa bergerak.
Titik titik rawan kemacetan seperti telah banyak diprediksi sebelumnya terbukti menjadi penghambat laju arus kendaraan. Derasnya arus kendaraan dari arah Bandung menuju Tasikmalaya yang masuk melalui jalur Kadungora-Leles  dan Limbangan-Malangbong membuat kedua jalur ini tidak bisa menghindari kemacetan.

Untuk mengurai kemacetan Petugas Kepolisian terus berusaha mengunakan berbagai cara seperti melakukan penarikan kendaraan di titik-titik simpul kemacetan agar kendaraan tetap bisa bergerak meninggalkan jalur Limbangan-Malangbong serta kadungora-Leles menuju tujuan akhir mereka.

Sementara itu, untuk jalur Kadungora, meski  sempat dilakukan pengalihan arus kendaraan dari kawasan Gobing melalui jalur Kubang menuju bundaran STM ciateul, tetap saja terjadi penumpukan kendaraan di jalan Jenderal Sudirman hingga memasuki kawasan Sukadana mulut keluar menuju arah Singaparna-Tasikmalaya.

Polisi juga telah mengalihkan arus kendaraan dari bunderan tarogong melalui ruas Garut Kota untuk menghindari masuknya kendaraan ke Jalan jendral Sudirman yang sudah disesaki kendaraan dari penarikan lewat pengalihan jalur Sigobing-Kubang.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang