ciamis_macet-2-005_0001-300x225 PERISTIWA  Arus Kendaraan di Jalur Selatan Menuju Pangandaran Padat

Gapura Pangandaran ,-  Arus kendaraan dijalur selatan menuju ke kawasan objek wisata Pangandaran Jawa barat mulai padat pada Rabu (30/7/2014). Volume kendaraan diruas jalur ini mengalami peningkatan hingga 30 persen.

Berdasarkan pantauan,  disepanjang ruas jalur yang menuju objek waisata Pantai Pangandaran dipadati kendaraan roda dua dan mobil pribadi yang mayoritas hendak mengisi liburan lebaran di Pantai Pangandaran.

“Kami beramai ramai berangkat menggunakan sepeda motor konvoi sambil menikmati suasana padatnya arus kendaraan menuju ke Pangandaran ini”. Kata Randi, salah seorang warga asal Tasikmalaya yang hendak berlibur di Pangandaran dengan menggunakan sepeda motor bersama rekan-rekannya.

Randi mengaku akan menghabiskan liburan lebaran dipantai Pangandaran hingga malam minggu nanti beramai-ramai dengan sahabat dan rekan-rekannya.

Menurut Kepala Pos Pengamanan Batulawang, AKP Usep Supiyan, Arus kendaraan dijalur selatan menuju arah Pangandaran  pada  H +2 i didominasi oleh warga yang akan menghabiskan masa  liburan lebaran dipantai.

“Dalam catatan kami di pos pam Batu Lawang, hingga saat ini sudah tercatat mencapai 22 ribu kendaraan yang telah melintas ke arah selatan mayoritas tujuan Pantai pangandaran”. Ungkapnya

Usep menambahkan, wisatawan domestik yang akan mengisi libur lebaran  ke pantai pangandaran  dipresiksikan membludak pada H +4 atau hari Jumat (2/8/2014) lusa.

“Puncaknya mungkin lusa pada hari Jumat akan semakin padat wisatawan lokal yang akan berlibur dipantai Pangandaran”. Pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang