banjar_waterpark-1-007_0001-300x225 OLAHRAGA PERISTIWA  Liburan Lebaran, Banjar Water Park Dipadati Pengunjung

Pengunjung ramai memadati Banjar Water Park mengisi Liburan Lebaran, Rabu ( 29/7/2014 ). poto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Sejumlah objek wiasata yang ada kita Banjar, Jawa Barat mulai ramai dikunjungi warga sekitar untuk menghabiskan liburan lebaran. Salah satu objek wisata kebanggaan Kota Banjar yaitu Banjar Water Park (BWP) nampaknya menjadi pilihan utama warga sekitar untuk berlibur.

Dalam pantauan dilokasi pengunjung mulai membeludak mendatangi satu-satunya Water Park di Kota Banjar itu. Para pengunjung datang bukan hanya dari Kota Banjar melainkan sejumlah daerah tetangga seperti Pangandaran, Ciamis, Tasikmalaya, Majalengka bahkan ada yang datang dari Cilacap Jawa Tengah.

“Disini Suasananya enak, sejuk aman buat main anak-anak, wahana permainannya juga cukup lumayan banyak yang baru, makanya saya memilih berlibur kesini”. Kata Hendrayani (26) salah seorang pengunjung asal Pangandaran saat ditanya kenapa memilih berlibur di Banjar Water Park Selasa (29/7/2014).

Menurutnya, sebagai orang yang tinggal disekitar objek wisata Pangandaran dirinya ingin mencoba dan mengenali objek wisata yang ada diaderah lain.

“Setahun sekali saya menyempatkan berlibur ketempat tempat wisata yang lain, ini bersama keluarga, suami anak, ponakan dan adik dan kakak juga orang tua ikut semua kesini “. Imbuhnya

Objek wisata air yang terletak di lingkung Parung Lesang/ Kelurahan dan Kecamatan Banjar Kota Banjar memang terlihat didominasi oleh rombongan keluarga baik menggunakan mobil pribadi bahkan banyak rombongan yang menggunakan Sepeda motor.

Sementara itu menurut Pejabat Sementara Direktur Utama Banjar Water Park, Yayan Suryadi, Manajemen BWP sengaja menyuguhkan wahana-wahana baru seperti kereta mini, Balon air, Flying Fox, Offroad ATP dan wahana baru lainnya yang semula belum ada kini sudah dilengkapi.

“Pihak managemant ini memanjakan pengunjung supaya benar-benar bisa berlibur dengan menikmati berbagai wahana air yang kami sediakan dan kini telah kita lengkapi.”ungkapnya saat dihubungi dikawasan Banjar Water Park Selasa (29/7/2014).

Yayan juga mengakui jika pengunjung sudah mulai ramai mendatangi objek wisata yang dikelolanya itu, namun sejauh ini banyaknya pengunjung tersebut belum mencapai target yang dipatok oleh managemant.

“alhamdulillah pengunjung sudah mulai banyak dan untuk hari-hari libur serta hari-bari besar seperti ini kami menjadi pilihan tempat warga berwisata, namun sejauh ini masih belum memenuhi target pendapatan yang ditargetkan oleh managemant”. Paparnya.

Pihak pengelola diakui Yayan akan terus meningkatkan pelayanan dan pengadaan wahana baru agar dapat menarik pengunjung untuk kemudian menjadikan Banjar Water Park satu-satunya tempat pilihan tempat liburan mereka.

“Bagi yang hobi bernyanyi , kami juga sudah menyediakan fasilitas untuk untuk Karaoke keluarga dengan tempat dan ruangan yang nyaman”. Pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang