objekwisatapoto-300x224 PERISTIWA  Sejumlah Objek Wisata di Garut Dipadati Pengunjung

Gapura Garut ,- Sejumlah lokasi objek wisata di Kabupaten Garut dipadati pengunjung sejak hari kedua lebaran. Dikawasan Objek wisata Cipanas Tarogong Garut sejumlah wahana wisata air seperti taman air Sabda Alam serta sejumlah kolam renang penuh disesaki pengunjung.

“Sekarang liburan yang paling dekat ke Garut, ini saya juga sekalian silaturahmi keluarga sekalian mampir di tempat wisata ini, tempatnya bagus tidak kalah dengan yang ditempat lain”. Kata Munandar Salah seorang pengunjung Taman air Sabda Alam Kamis (31/7/2014).

Menurutnya, untuk kondisi yang penuh dengan kemacetan dirinya bersama keluarga memilih wisata dilokasi yang dekat dan mudah dijangkau.

“Macetnya sekarang itu dimana-mana hampir semua jalan pasti mengalami kemacetan, jadi mending memilih tempat wisata juga yang cepat aja seperti Cipanas ini”. ungkapnya.

Meski diakuinya untuk masuk kekawasan Cipanas juga dibeberapa titik mobilnya harus mengantri dan tersendat.

Sementara itu dikawasan objek wisata Cipanas Darajat kecamatan Pasirwangi Garut, pengunjung juga mulai membeludak. Dalam pemantauan dilapangan sejumlah kendaraan pribadi mulai berdatangan sejak pagi buta memasuki kawasan tersebut.

Demikian halnya dengan sejumlah objek wisata pantai dikawasan Garut selatan sejak Rabu (30/7/2014) kemarin sudah diserbu ribuan pengunjung.

Para pengunjung ke kawasan pantai diominasi oleh kelompok wisatawan yang menggunakan speda motor. Mereka secara bergerombol dengan kelompoknya masing-masing ingin menikmati suasana pantai menghabiskan liburan lebaran.

“Kami sekalian touring sepeda motor bareng- bareng dengan temen-temen, jumlahnya ada 30 motor, jalannya seru banyak tikungannya”. Kata Sholeh Maftuh salah seorang pengendara sepeda motor yang akan liburan dipantai selatan Garut.

Bagi pengendara motor, jalur menuju Garut selatan merupakan rute yang cukup menantang jarak tempuh bisa dicapai antara 2 hingga 3 jam perjalanan, selain jalannya berkelok suasana disepanjang jalan juga cukup sejuk karena mayoritas lokasi yang dilalui terdiri dari kawasan perkebunan.***TG 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang