ilustrasi-300x163 PERISTIWA  Puncak Arus Balik Jalur Selatan Banjar Terjadi H+5

Gapura Kota Banjar ,- Memasuki H +5 lebaran,  arus balik di jalur selatan  Kota Banjar,  Jawa Barat terpantau  padat merayap dan tersendat sejak Sabtu (2/8/2014) siang.  Puncak arus mudik di jalur ini perkirakan akan terjadi hari ini hingga malam.

“Mungkin ini sudah memasuki puncak arus balik, karena arus kendaraan terpantau sejak siang tadi antriannya padat sekali”. Kata Kompol Hermansyah Ukana Wakapolres Banjar Sabtu (2/8/2014).

Menurutnya,  arus kendaraan dari Jawa Tengah menuju arah barat tujuan kota Bandung dan beberapa kota besar lainnya terus membeludak. Ruas jalan Brigjen M. Isa Kota Banjar dipadati kendaraan berbagai jenis terutama kendaraan pribadi dan sepeda motor.

“Volume kendaraan yang datang dari jawa tengah membeludak mencapai hingga 70 persen, kurang lebih sudah mencapai 87 ribu lebih kendaraan telah melintasi jalur ini”. Imbuhnya.

Sementara itu Hendri salah seorang pengendara pada arus balik tersebut mengakui sempat terjebak  macet saat memasuki ruas jalur kota Banjar.

“Sebelumnya dari kebumen hingga gerbang kelaur jawa tengah saya masih lancar, baru masuk ke jalur dikota banjar ini saya kejebak macet lumayan harus antri padat benget”. ungkapnya.

Hendri bersama pengendara lainnya memang harus bersabar saat memasuki jalur  Kota Banjar ini karena memang arus kendaraan telah diperkirakan akan mencapai puncaknya. Sementara itu banyaknya kendaraan yang tiba-tiba mogok ditengah jalan menjadi salah satu penyebab terjadinya antrian kendaraan dijalur ini.***Hermanto 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang