Gapura Kota Banjar ,- Satu Keluarga yang terdiri dari suami istri dan seorang anak terlibat dalam kecelakaan Lalu lintas di Jalan Husen Kartasasmita Kota Banjar, Jawa Barat.

Masing- masing korban menderti luka seirus dibagian tubuhnya bahkan dua diantaranya sempat pingsan karena jatuh membentur aspal jalan.

“Mereka pulan bersilaturahmi lebaran dari keluarganya di daerah ciamis, kata para saksi motor yang kendarai saudara saya melaju kencang dan menabrak bagian belakang mobil pik up mungkin karena tanggung ngerem mendadak akhir nya jatuh tersungkur”. Kata Astapura salah seorang saudara korban saat dijumpai di IGD RSUD Banjar jumat (1/8/2014).

menurut Astapura, Saudaranya bernama Maman dan istrinya Dedeh serta anaknya yang masih berusia 11 Tahun bernama Pia.

“Maman mengendarai motor honda Supra x, setelah kejadian tabrak belakang katanya langsung gak ingat apa apa lagi karena jatuh pingsan, saat itu yang sadar cuma Pia anaknya, menangis kesakitan sambil memegang tangan bapaknya”. Ungkapnya.

Pia terlihat masih shock saat terbaring diruang perawatn RSUD Banjar dengan bagian kepalanya luka memar dan benjol akibat membentur aspal.

Sementara Maman beserta  Dedeh sang istri juga mengalami nasib serupa sejumlah luka luka terlihat diperban dibagian kepala tangan dan kaki.

Salah seorang saksi dilokasi kejadian, Rojak menuturkan, Ia menduga korban menjalannya motornya sedang dalam kecepatan tinggi, saya tiba-tiba mendengar bunyi cukup keras saat motor menabrak bagian belakang mobil pik up tersebut.

“Saya kira dia membawa motor lagi kencang soalnya suara tabrakannya keras banget, saya dengarnya sampai kaget”. Imbuhnya.

Kini peristiwa kecelakaan tersebut kasusnya sudah ditangai unit Laka Lantas Polres Banjar, kedua kendaraan yang terlibat insiden ini sudah diamankan di Mapolres Banjar untuk penyelidikan lebih lanjut.***Hermanto

cleardot PERISTIWA  Usai Lebaran Satu Keluarga Dirawat di IGD RSUD Banjar

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang