kemacetan, garut
PERISTIWA

Akhir Liburan Lebaran, Jalur Leles-Kadungora Padat

ciamis_macet 2 005_0001

Gapura Garut ,- Memasuki akhir Liburan Lebaran Minggu (3/8/2014). arus kendaraan diruas jalur mudik Leles Kadungora kembali terpantau padat. Antrian kendaraan yang datang dari arah Garut menuju Cagak Nagrek hingga pukul 07.00 Wib Minggu pagi kembali dipadati kendaraan.

“Dari arah sebaliknya juga kendaraan menuju Garut kembali padat, mungkin kendaraan yang menuju ke objek wisata di Garut karena ini hari libur terakhir lebaran”. Kata Bripka Yusup petugas Polantas di Pospam Leles Minggu (3/8/2014).

Menurutnya kepadatan arus kendaraan dijalur ini dari kedua arah kembali diperparah dengan mulai kembalinya aktiftas warga yang berlalu lalang melintasi ruas jalan terutama di didepan pasar Leles dan pasar Kadungora.

“Kami juga sudah diperintahkan atasan untuk kembali memberlakukan buka tutup jalur jika antrian kendaraan dari kedua arah semakin parah nantinya akan disesuaikan dengan perkembangan dilapangan”.ungkapnya.

Sementara itu untuk kondisi yang sama juga terjadi dijalur selatan Limbangan-Malangbong, dari kedua arah arus kendaraan terpantau padat, namun sejauh ini antrian kendaraan masih lancar hanya dibeberapa titik tersendat arena adanya aktifitas warga sekitar. ***Kus Kus Markuseu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *