OLAHRAGA PERISTIWA

DcN Vision Luncurkan Sejumlah Program Komedi Televisi

IMG_20140804_084422

Gapura Seleberita ,- Sejumlah program komedi televisi berhasil diproduksi dengan kemasan menghibur, segar namun santun oleh Rumah produksi Miliknya aktor dan komedian senior Diky Chandra.

Dibawah bendera Diky Permata Visitama (DcN Vision), Diky kembali berkarya total untuk dunia hiburan yang sejak awal telah melambungkan namanya dijagat hiburan tanah air. Sejumlah FTV bertema Komedi telah menghiasi layar kaca Televisi Sawasta Nasional, disamping itu sebuah program Komedi Ramadhan juga diproduksi Diky dan tayang setiap hari menjelang buka puasa pada bulan Ramadhan lalu.

Program dengan nama Bukan Wayang Biasa yang memerankan sejumlah karakter tokoh kondang melalui wayang termasuk Komedian Sule, berhasil menarik minat pemirsa televisi sehingga cepat dikenal luas dimasyarakat.

Penampilan Dalang Dadan Sunandar Sunarya, putra Dalang Kenamaan Almarhum Asep Sunandar Sunarya yang berada dibalik penampilan para wayang, telah memberikan sentuhan lain nonton wayang lebih dari  sekedar wayang yang   biasa dijumpai.

Wayang Sule yang yang didesain mirip wajah Sule seakan memberikan identitas pentas Wayang memang bukan wayang biasa, Komedian serba bisa ini berhasil menunjukan kepada penonton Telenta yang dimilikinya benar-benar untuk menghibur.

Rani Permata Diky Chandra yang juga kerap muncul dalam berbagai program yang dirancang suaminya tersebut mengatakan bahwa pihaknya ingin tetap memberikan yang terbaik pada dunia hiburan tanah air.

“Selain menghibur mengajak orang tertawa, kami juga tetap pada prinsip tidak akan melupakan Taqwa, seperti selogan dan prinsip aa, bahwa selalu Suguhkan Tawa tanpa mengurangi Taqwa”. Ungkapnya baru-baru  ini saat berkunjung ke Garut.

Rani juga menambahkan, sejauh ini bendera DcN Vision yang dibidaninya bersama sang suami Diky Chandra, selalu menyertakan talenta talenta muda, baik dibidang akting maupun komedi.

“Kita ingin tetap membuka peluang munculnya talenta-talenta baru didunia hiburan kita, sehingga regenerasi tetap berjalan dan hasilnya makin bagus”. Imbuhnya.

Kini Program DcN visiona yang terbaru adalah program bertajuk Bercanda dan tayang setiap hari senin, selasa dan Rabu mulai tanggal 4 Agustus 2014 ini.

Program ini juga bertabur bintang dan Talenta-talenta Komedian ternama seperti Komeng, Trio Bajaj dan seabreg talenta muda berbakat lainnya yang namanya telah mulai eksis didunia hiburan, seperti Wika Salim pedangdut cantik yang belakangan banyak menghiasi layar kaca pada program sinetron, serta Rizky febian putra Komedian Sule yang juga telah terjun menekuni dunia hiburan mengikuti jejak sang ayah.

“Pokoknya jangan lupa nonton yah setiap hari senin, selasa dan Rabu hanya di Rtv”. Kata Rani Permata melalui pesan BBM nya Minggu (3/8/2014).

Nah lantas program apalagi yang akan diliris tangan dingin kang Diky selanjutnya? Kita tunggu saja informasinya…***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *