Gapura Kota Banjar ,- Berhati-hatilah jika anda menyimpan uang atau barang berharga lainnya didalam mobil. Kejahatan membobol mobil dengan memecah kaca jendelanya  semakin sering terjadi.

Mobil milik salah seorang PNS di Kota Banjar, Jawa Barat dibobol maling saat diparkir didepan kompleks perumahan Azzahra Kelurahan Kota Banjar.

“Tas berisi uang tunai 10 juta serta surat-surat berharga berikut dua buah kartu ATM milik saya hilang dibawa kabur perampoknya”. Kata Aep Arifin (49), Korban aksi pembobolan dengan memecah kaca jendela mobil miliknya.

Menurutnya, kejadian tersebut berlangsung sangat cepat dan ironisnya merupakan peristiwa pencurian dengan modus yang sama untuk kedua kalinya dialami Aep. “Ini kejadian yang kedua kalinya yang saya alami, sepertinya korban memang sudah menguntut dari awal”. Imbuhnya.

Aep  menambahkan sebelum kejadian, dirinya baru saja pulang dari menghadiri acara Halal bihalal di Ciamis dan sengaja memarkir mobil didepan kompleks yang berjarak sekitar 70 meter dari rumah tempat tiggalnya.

“Saya memang biasa memarkir mobil disini jika masih ada urusan keluar rumah, dan saat itu saya ke rumah untuk melaksanakan sholat ashar dulu setelah itu mau kembali pergi mau menengok anak  “. Ungkapnya.

Korban mengaku kaget dan sangat terkejut ketika mendapati  kaca mobil sudah pecah dan tas yang disimpan di jok tengah mobilnya sudah raib.

“uang 10 juta itu bukan uang pribadi saya tetapi  uang milik sekolah yang akan dibayarkan untuk pembelian buku ramadhan”. Sesalnya.

Peristiwa pencurian degan modus pecah kaca tersebut sontak membuat warga disekitar lokasi kejadian geger karena kabar peristiwa tersebut cepet menyebar diantara warga hingga ratusan warga juga terus berdatangan kelokasi kejadian ingin melihat dari dekat mobil yang dibobot tersebut.

Sementara itu keluarga korban berusaha untuk memblokir dua buah kartu ATM milik korban  yang juga raib ikut dibawa kabur pelaku.

Kasus pencurian tersebut langsung ditangani pihak Kepolisian Sektor Banjar yang melakukan olah TKP untuk mencari bekas jejak tangah pelaku yang mungkin menempel dibagian jendela mobil tersebut.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang