GARUT_APEL-PENGAMANAN-PILPRES-1-004_0001-300x225 PERISTIWA  Polres Garut Halal Bihalal dan Tasyakur Pam Lebaran

Kapolres Garut AKBP Arief Rachman

Gapura Garut,- Ratusan personil Kepolisian Resort Garut, Jawa Barat  larut dalam suka cita bersama unsur terkait lainnya seperti anggota TNI dari Kodim 0611 Garut, Yonif 303 Cibuluh serta unsur Muspida dan  Pejabat eselon Pemda Garut, Jumat (8/8/2014).

Kapolres Garut AKBP Arief Rachman dalam sambutannya menegaskan olah raga bersama dan Halal bi halal ini sebagai wujud syukuran setelah semua selesai melaksanakan tugas pengamanan Lebaran dengan aman lancar dan tertib.

“Ini berkat kerjasama kita semua, keberhasilan ini bukan semata karena seorang arif sebagai Kapolres, melainkan kerja semua termasuk jajaran TNI dan jajaran Pemda Garut”. Ungkapnya.

Arief menambahkan adanya kebijakan dari Pak Bupati Garut untuk mensubsidi Delman agar tidak beroprasi selama musim mudik sangat membantu kelancaran pengamanan lalu lintas disejumlah jalur Mudik Lebaran.

“Alhamdulillah berkat semua pihak kita sukses melakukan tugas tersebut dan saat ini mari kita syukuri dengan membaca asma’ul husns bersama sama”.Imbuhnya

Berkat Asmaul Husna, lanjut Kapolres kita telah diberikan banyak kemudahan dalam berbagai hal.

“Bayangkan untuk kelancaran pengamanan, kita satu satunya Polres yang diberikan Hely untuk memantau jalur dari udara, ini sejarah baru di Indonesia”. Jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Garut Rudy Gunawan, Dandim 0611 Garut Letkol inf. Bungkus Hadisuseno serta Danyon 303 beserta pejabat eselon Pemda Garut.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang