GRT_MOBIL-MASUK-JURANG-EDIT.2-002_0001-300x225 PERISTIWA  Salah Nginjak Rem Mobil Kijang Masuk Jurang

Gapura Garut ,- Sebuah mobil jenis  Toyota Kijang bernomor polisi z 1224 gx milik  Yana (37) warga Perum Griya Ganda Sari Desa Mangkurakyat Kecamatan Cilawu Garut, Jawa Barat, masuk jurang saat hendak diparkir usai menjemput anaknya sekolah.

“Katanya habis jemput anaknya pulang sekolah, dia mau memarkirkan mobilnya untuk memutar pulang, sepertinya masih kurang mahir mengendarai mobilnya sehingga seharusnya menginjak rem ini malah ke pedal gas hingga masuk jurang karena tidak terkendali lagi mobilnya”. kata IPTU Asep, salah seorang Petugas Polsek Cilawu Garut Jumat (8/8/2014).

Asep menambahkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, meski saat kejadian mobil berisi empat orang penumpang yang terdiri dari Yana sebagai pengendara, kemudian Istrinya dan dua orang anak yang djemput pulang dari sekolah tersebut.

“Keempat penumpangnya alhamdulillah selamat hanya menderita luka-luka ringan dan mereka sudah kembali kerumahnya karena mungkin masih shock”.ungkapnya.

Menurut Asep pengendara mobil atas nama  Yana adalah  seorang karyawan Hotel di kawasan objek wisata Cipanas Tarogong Kidul Garut.

Sementara itu posisi mobil yang berada didasar jurang sedalam 15 meter tersebut dalam keadaan terbalik dan mengalami kerusakan dibagian bodynya. untuk mengevakuasi mobil nahas tersebut,  dua unit mobil derek didatangkan unit Laka Lantas Polres Garut.

Petugas derek sempat kesulitan saat melakukan pengangkatan mobil tersebut karena lokasi jurang yang curam juga posisi badan mobil terhalang oleh pepohonan yang tumbuh dibbir jurang tersebut.

Setelah memakan waktu sekitar 1,5 jam mobil akhirnya berhasil diangkat dan untuk sementara dibawa ke unit Laka Lantas Polres Garut.***jmb

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang