banjar_reggae-1-005_0002-300x225 PERISTIWA SENI & HIBURAN  "Raggae Island" Ribuan Rasta Mania Banjiri Situ Mustika

Gapura Kota Banjar ,-  Wana wisata Situ mustika Kota Banjar Jawa Barat mendadak penuh sesak dengan ribuan pengunjung yang merupakan rasta mania  untuk mengikuti kreasi musik Jamaican Sound se Jawa Barat dan Jawa Tengah Minggu (10/9/2014)

Sejak awal music menghentak para rasta mania ini terus berjoged dan menari mengikuti hentakan irama Reggae yang larus dengan suka cita penggemarnya tersebut.

Menurt estimasi pihak panitia sedikitnya lebih dari tiga ribu pengunjung tumpah ruah dan larus dalam balutan alunan music yang selalu menggoda untuk berjingkrak tersebut.

“Bersyukur acara ini mendapatkan sambutan yang meriah dan ada tiga ribuan pengunjung dan ini membuktikan bahwa kegiatan kami mendapatkan respon yang positif”. Kata Opet Ketua Panitia Kegiatan disela-sela kesibukannya dalam kegiatan tersebut.

Opet menambahkan Kegiatan yang diselenggarakan oleh event organiser Sunset Artwork ini, selain  disambut positif oleh kalangan musisi di Jawa Barat dan Jawa Tengah  juga mendapatkan respon yang luar biasa dari warga sekitar Kota Banjar ini.

“Ini yang membuat kami gembira karena antusias warga luar biasa disini, demikian juga dengan para musisi yang kami undang mereka berdatangan dari berbagai kota seperti dari semarang, Jogya, Jepara, Cilacap mewakili Jawa Tengah, sementara dari Jawa Barat, datang dari Bandung, Garut, Sumedang, Ciamis Tasikmalaya dan beberapa kota lainnya”. Ungkapnya Bangga.

Menurut Opet Event Music bertemakan Reggae Island “Damai Musikku Damai Negeriku ini  diikuti oleh 21 Grup Band dari berbagai kota.

” Ini ada Grup Band Play v reggae, Snoopy Woody Roots, Jacko Jappelin,  Musrhoom Squad  serta sejumlah Grup band lainnya yang tidak biasa saya sebutkan satu persatu”. Imbuhnya.

Selain membawakan aliran musik reggae, Lanjut Opet,  para rasta mania ini juga membawakan aliran musik Ska dan Rocksteady. ” Ini juga menjadi ajang silaturahmi sesama rasta mania dan kami juga ini memperkenalkan wahana Situ Mustika Kota Banjar yang terkenal dengan kesejukan udaranya serta keindahan sebagai  Wana Wisata”. Pungkasnya

Seperti juga tema acaranya yang mengusung kedamaian serta sejuknya udara dikawasan Wana wisata Situ Mustika Kegiatan Musci inipun berlangsung aman dan tertib sejak dimulai pada Minggu pagi hingga akhir acara pada sore hari, tidak ada sedikitpun insiden yang mengganggu jalannya acara tersebut.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang