HUKUM KRIMINAL PERISTIWA

Pastikan Tidak Ada Atribut ISIS, Petugas Lapas Banjar Razia Kamar Napi

Petugas Lapas Kota Banjar memeriksa Kamar tahanan yang dihuni Para Napi, Minggu (17/8/2014) poto Hermanto
Petugas Lapas Kota Banjar memeriksa Kamar tahanan yang dihuni Para Napi, Minggu (17/8/2014) poto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Petugas Lembaga Permasyarakatan (Lapas ) kelas III B Kota Banjar,  Jawa Barat, melakukan pemeriksaan dengan menggeledah setiap kamar tahanan yang dihuni para Narapidana.

“Kami ingin memastikan jika napi para penghuni Lapas ini terbebas dari hal-hal yang aneh-aneh termasuk kekhawatiran adanya  adanya atribut ISIS didalam Kamar tahanan “. Kata Dadang Sudrajat Kalapas Kota Banjar, Minggu (17/8/2014).

Menurutnya, kebetulan momentnya tepat berkaitan dengan moment HUT RI ke 69, sehingga pihaknya bisa melakukan pemeriksaan usai melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan tersebut.

“tepat pada pukul 9.00 WIB usai melaksanakan upacara prongatan HUT RI, saya bersama sepuluh orang petugas Lapas melakukan pemerksaan kamar-kamar Tahanan yang dihuni para Napi, namun alhamdulillah hasilnya nihil tidak ada yang mencurigakan”. ungkapnya.

Sementara itu terkait dengan pemberian remisi atau pengurangan hukuman, Kalapas Dadang Sudrajat mengatakan berkaitan dengan remisi HUT RI ke 69 ini, ada 127 orang yang memperoleh remisi.

“Sesuai dengan yang kami ajukan bahwa sedikitnya ada 127 napi dari total napi yang berjumlah 277 orang telah mendapatkan remisi dan telah kami serahkan berbarengan dengan upacara peringatan HUT RI tadi”. Pungkasny.***Hermanto

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *