banjar_apache-1-003_0001-300x225 PERISTIWA SENI & HIBURAN  Meriahkan HUT RI, Musik Rock Guncang Kota Banjar

Gapura Kota Banjar ,- Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 69,  komunitas Apache Kota Banjar,  Jawa Barat menggelar acara musik rock.  Selain untuk memeriahkan HUT  kemerdekaan RI, gelar musik Rock ini juga merupakan lanjutan dari rangkaian acara Apache Day yang sempat dicancel pihak Kepolisian  beberapa waktu lalu karena musim mudik Lebaran.

“Alhamdulillah kebetulan ada moment HUT RI yang ke 69, kami dari komunitas Apache Kota Banjar kembali bisa menggelar lanjutan kegiatan Apache Day yang sempat ditunda polisi karena ijinnya tidak keluar”. Kata Edi Susanto Ketua Panitia dari Komunitas Apache, Minggu (17/8/2014).

Menurutnya antusias penonton yang datang menghadiri acara Apache Day ke 27 ini sangat luar biasa,  mereka terus berjingkrak mengikuti hentakan irama musik cadas tersebut meskipun ditengah terik matahari yang panas.

“semangat para penonton luar biasa, walaupun ditengah terik panas yang luar biasa, namun tak menyurutkan semangat teman-teman  penggemar musik rock ini”. ungkapnya.

Acara yang digelar di lapangan SMK N 2 Banjar ini,  dipadati pengunjung sejak pukul 09.00 WIB. dalam acara ini penampilan grup band Apache  yang dimotori oleh Edi Susanto tampil paling menghentak diantara band-band yang lain.

Apache Band  membawakan lagu-lagu dari albumnya Metallica yang super gahar, hingga bisa membius para penonton yang didominasi para kaula muda Kota Banjar ini.

“Kami pokonya puas karena selain musik rock beberapa aliran musik lainnya juga bisa happy tampil seperti pop rock, alternative, Ska, Reggae dan aliran musik lainnya”. Tambah Edi usai turun panggung.

Edi menambahkan, acara seperti ini digelar  untuk mengakomodir para pecinta musik, khususnya kalangan anak muda supaya dapat  mengeksresikannya di panggung Apache tanpa dipungut biaya.

“Kedepan kami berharap melalui kegiatan ini, akan  ada band-band beraliran musik rock yang bisa rekaman, bahkan semoga kejenjang yang lebih tinggi menjadi grup band rock yang komersial dibursa musik tanah air”. Pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang