juns-tasik__tkp_tabrakan-sepeda-motor-guru-vs-mahasiswa-1-kritis-1-001_0001-300x225 PERISTIWA  Motor Guru Tabrak Motor Mahasiswa Satu Orang Kritis

Endi (50) Guru SMP N 8 Ciamis Korban Laka Lantas harus dilarikan Ke RSUD Ciamis karena menderita Luka serius, Rabu (20/8/2014) poto Budiawan Jun

Gapura Ciamis ,- Seorang lelaki setengah baya bernama Endi (50) pengendara sepeda motor menabrak seorang pengendara motor yang ada di depannya yaitu seorang mahasiswa Unsil.  Akibat kejadian tersebut, korban yang merupakan Guru Tata usaha di SMPN 8 di Ciamis harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis karena mengalami luka serius di bagian kepalanya.

Kecelakaan ini terjadi, tepatnya di Jalan Raya Imbanagara, dusun Majalaya, kecamatan Ciamis, kabupaten Ciamis. “Sibapak itu sepertinya kelelahan dan mengantuk, sehingga menabrak speda motor saya yang lagi berjalan didepannya”.Kata Miftah salah seorang saksi korban yang tertabrak oleh korban Endi, Rabu (20/8/2014).

Miftah adalah salah seorang mahasiswa Unsil tasikmalaya asal kabupaten Kuningan saat, kejadian dirinya mengendarai motor metic dan berboncengan dengan saudaranya.

Menurutnyan, setelah menabrak dirinya, korban Endi langsung tersungkur ke arah kiri badan jalan, dan kepalanya membentur aspal jalan, “Kayaknya mengalami luka parah ada pendaraahan di bagaian kepalanya, karena langsung tidak sadarkan diri”.ungkapnya.

Sementara itu kondisi Miftah sendiri, meski sama-sama terjatuh namun hanya mengalami ruka ringan dibagian tangannya. “Alhamdulillah saya hanya luka lecet saja dibagian tangan”. Pungkasnya.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, sempat memacetkan arus lalulintas dari dua arah di jalan raya Imbanagara Ciamis. Sementara itu peristiwa kecelakaan ini, kini ditangani pihak unit Laka Lantas Polres Ciamis. kedua sepeda motor milik kedua korban untuk sementara diamankan di Mapolres Ciamis untuk penyelidikan lebih lanjut.***Budiawan Jun

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang