tempimage-300x168 PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Para PNS Garut, Antusias Saksikan Pembacaan Putusan MK

Sejumlah Pegawai Kantor Informatika Setda Garut, antusias ingin menyaksikan putusan MK tentang sengketa Pilpres, Kamis (21/8/2014) poto. jmb

Gapura Garut,- Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Sekretariat Derah Kabupaten Garut, terlihat antusias ingin menyaksikan penyampaikan keputusan sengketa pilpres yang akan disampaikan oleh Makkamah Konstitusi hari ini Kamis (21/8/2014).

Mereka menyaksikan informasi seputar sidang putusan sengketa Pilpres oleh MK tersebut dari berbagai media, baik media televisi yang menyiarkan langsung ataupun dari berbagai media online, bahkan informasi dari media sosial menjadi pilihan sejumlah PNS disela-sela pekerjaan mereka masing-masing dikantornya.

Muhamad Ramdan (31) salah seorang pegawai dilingkungan kantor Informatika Setda Kabupaten Garut, mengaku ingin mengetahui hasil keputusan MK tersebut, oleh karenanya bersama-rekan-rekannya, Ramdan menyaksikan melalui televisi dari siaran internet .

“Sambil menyelesaikan pekerjaan saya menyaksikan informasi tentang jalannya sidang putusan MK dari internet, soalnya penasaran juga hasilnya seperti apa nanti” ungkapnya saat dimintai tanggapannya.

Ramdhan menambahkan dirinya, tidak terlalu mempermasalahkan apapun hasil keputusan dari MK tentang sengketa Pilpres tersebut.

“Bagi saya seorang PNS, apapun keputusan MK dan siapun yang keluar sebagai pemenag dalam sengketa pilpres ini akan diikuti saja”.paparnya.

Sejumlah pegawai Negeri lainnya hampir senada dengan Ramdan bahwa apapun hasil yang diputuskan oleh MK, semua pihak harus dapat menerima dengan legowo, karena itu adalah putusan final sesuai dengan kewenangan konstitusional yang diberikan negera kepada Mahkamah Konstitusi.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang