PARIWISATA BUDAYA PERISTIWA SENI HIBURAN

Warga Kaget…Buah Pepaya Berisi Pepaya

Buah Pepaya unik di Kota Banjar, saat dibelah berisi buah pepaya warna putih, fenomena ini mengagetkan warga sekitar, Rabu (20/8/2014) poto Hermanto
Buah Pepaya unik di Kota Banjar, saat dibelah berisi buah pepaya warna putih, fenomena ini mengagetkan warga sekitar, Rabu (20/8/2014) poto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Warga dusun Karangpucung Kulon, Desa Jajawar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar Jawa Barat sontak dihebohkan dengan pemandangan unik. Warga seketika geger saat menyaksikan Buah pepaya yang lazimnya jika dibelah berisi daging buah dan biji,  namun terdapat satu buah pepaya saat  dibelah malah berisi buah pepaya lagi didalamnya.

Keunikan tersebut terjadi ketika Samsu, salah seorang warga Karang Pucung Kulon hendak membuat manisan rujak pepaya, namun Samsu terkaget gaket ketika membelah buah pepaya  ternyata pepaya tersebut berisi pepaya lagi yang masih berwarna putih.

“Saya kaget dan tidak habis pikir, saya pun memberi tahu saudara dan tetangga tentang keanehan yang saya lihat ini”. Kata Samsu saat dimintai keterangan terkait temuannya itu Rabu (20/8/2014).

Niat samsu untuk membuat manisan rujak pepayapun menjadi batal karena keburu rame dengan tetangga dan warga sekitar yang ingin melihat dari dekat keanehan yang ditemukannya.

“Teman-teman dan warga sekitar sini terus berdatangan karena penasaran dan kabar ini juga terus menyebar dari mulut kemulut”. ungkapnya.

Melihat pemandangan unik tersebut, rumah samsu terus banyak didatangi warga sekitar bahkan selain  menyaksikan buah pepaya unik tersebut, banyak  diantara warga lainny yang meminta biji pepaya tersebut untuk ditanam.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *