C360_2014-08-24-15-30-25-825-300x168 PERISTIWA SENI & HIBURAN USAHA & PRODUK  Chocodot 5 Tahun, Chocodotku, Chocodotmu, Chocodot untuk Indonesia

Gapura Garut,- Memasuki usia lima tahun PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot) pada tahun 2014 ini, lebih memposisikan diri sebagai Brand Image Cokelat Indonesia dengan mengusung tema “Chocodotku, Chocodotmu, Chocodot untuk Indonesia”.

Helaran malam Tasyakur lima Tahun usia Chocodotpun segera akan digelar Senin 25 Agustus 2014 besok di Gedung Intan balarea mulai pukul 18.00 WIB dengan rangkaian acara yang telah dipersiapkan panitia.

” acaranya akan digelar dengan konsep yang menghibur persembahan dari para bintang tamu untuk menciptakan suasana yang benar-benar menghibur  bagi para tamu undangan yang hadir pada malam tasyakur nanti”. Kata Ardiansah Sulistiana Ketua Panitia dalam jumpa Pers di Garut Minggu (24/8/2014).

Ardi menambahkan, pada malam tasyakur tersebut juga akan dilakukan lounching New Brand Chocodot dengan kemasan yang apik dari tim kreatif.

“Jika pada tahun-tahun sebelumnya selalu melakukan lounching produk baru, untuk tahun ini malam tasyakut lima tahun Chocodot lebih pada lounching New Brand dengan penguatan sebagai Cokelat Indonesia”. Ungkapnya.

Selain itu, lanjut Ardi, Chocodot juga tetap mengutamakan pada membangun kemitraan dengan berbagai pihak terutama dengan kalangan mitra usaha.

“nanti akan disampaikan reward kepada mitra-mitra usaha terbaik untuk berbagai kategori diantaranya reward untuk mitra dengan penjualan terbaik hingga lima mitra akan diberangkatkan berwisata ke Thailand dan Singapura”.  Paparnya.

Disamping reward untuk mitra usaha, chocodot juga memberikan penghargaan melalui Chocodot Award bagi para pihak yang telah membantu perjalanan Chocodot hingga bertahan diusianya yang ke lima tahun.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang