C360_2014-08-24-08-15-18-651-300x168 OLAHRAGA PERISTIWA SENI & HIBURAN USAHA & PRODUK  Warga Intan Regency dan Villa Intan Antusias Ikut Jalan Sehat

Gapura Garut ,- Ratusan warga Kompleks Intan Regency dan Villa Intan di Kelurahan Tarogong Kecamatan Tarogong Kidul Garut, Jawa Barat, tumapah ruah mengikuti lomba jalan sehat keluarga yang diselenggarakan warga setempat dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke 69 tahun 2014.

“Selain memeriahkan HUR RI yang ke 69, kegiatan jalan sehat ini sebagai wujud kebersamaan antar warga di Kompleks Intan Regency dan Villa Intan sekaligus menjalin silaturahmi diantara warga”. Kata Agus Indra Arisandi Panitia pelaksana di sela-sela Kegiatan warga tersebut Minggu (24/8/2014).

Menurutnya, kesibukan masing-masing warga dalam aktifitasnya sehari-hari jarang bisa bertemu belama-lama antar warga sehingga dinilai perlu mengadakan kegiatan untuk dapat bertegur sapa dan saling mengenali lebih dekat diantara warga.

“warga disini mayoritas para pegawai dengan jam kantor yang sangat padat, banyak diantaranya berangkat ke kantor pagi dan pulang sudah larut malam, sehingga jarang punya waktu luang untuk bersama-sama diantara warga satu sama lainnya, sehingga kegiatan ini cukup fektif untuk bercengkrama antar warga”. ungkapnya.

Agus juga menambahkan kegiatan ini terselenggara atas partisipasi seluruh warga dan sebagian para pengusaha warga intan dan villa intan yang bersedia memberikan hadiah untuk Doorprize disamping hadiah dari sponshor dari Wings food.

Sementara itu menurut Dedi salah seorang warga dari Villa Intan, dirinya mengaku cukup senang dengan kegiatan tersebut, selain dapat berolah raga bersama keluar, juga dapat bersilaturahmi dengan warga lainnya.

“Sebagai warga pendatang saya senang dapat bersilaturahmi dengan warga intan regency yang kini sudah sama-sama tingga di Kompleks ini”. Ungkapnya.

Dedi juga berharap kegiatan yang penuh dengan kebersamaan ini tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan, agar kebersamaan dan silaturahmi antar warga tetap terjalin.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang