banjar_kecelakaan-tunggal-polisi-tewas-3-007_0001-300x225 PERISTIWA  Anggota Polisi Meninggal, Korban Kecelakaan Tunggal

Gapura Kota Banjar ,- Aiptu Ating Hidayat (58) Seorang anggota Kepolisian  dari Polsek Cikoneng, Polres Ciamis, Jawa Barat  meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pangandaran, tepatnya di dusun Sukamukti kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Selasa (26/8/2014).

Peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa Aiptu Ating tersebut tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, Saat itu Korban sedang berboncengan dengan anaknya yaitu Agus Mulyana (33).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban berangkat bersama anaknya dari Ciamis menggunakan sepeda motor jenis Mio bernopol Z 2768 TP, dengan tujuan ke Cikohkol Banjarsari untuk menemui cucunya.

“Korban dibonceng anaknya berangkat dari Ciamis, namun saat hendak  memasuki wilayah Kota Banjar, tepatnya  sebelum tanjakan Tepungkerta, korban mengambil alih mengendarai sepeda motor mengantikan anaknya. Namun nahas, di tikungan di Jalan Pangandaran tepatnya di dusun Sukamukti kecamatan Pataruman, motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng dan jatuh terguling”. Kata AKP Adi Widodo Kasat Lantas Polres Banjar

Menurutnya, Pada saat itu korban beserta anaknya terpental beberapa meter, namun korban lebih parah karena kepalanya membentur aspal hingga mengalami luka yang cukup serius. “Korban langsung pingsan di lokasi kejadian dan meninggal dunia saat diperjalanan menuju ke rumah sakit akibat luka parah dibagian kepala” ungkapnya.

AKP Adi Widodo menambahkan, korban selama ini mempunyai riwayat penyakit jantung dan tekanan darah tinggi. Kemungkinan sebelum korban mengalami kecelakaan diduga penyakit jantungnya kembali kambuh, sehingga merasa pusing dan akhirnya terjatuh saat mengendarai sepeda motornya.

“Korban diduga meninggal pada saat perjalanan menuju rumah sakit, selain akibat peristiwa kecelakaan lalu lintas yang dialaminya, korban juga mempunyai riwayat penyakit jantung dan tekanan darah tinggi”. Ujarnya.

Sementara itu, melihat ayahnya meninggal dunia, Agus anak kandung korban yang sempat dibonceng korban langsung menangis histeris di ruang jenazah RSUD Kota Banjar,  begitupun dengan menantunya Rina Yuliana (29), keduanya terlihat sangat terpukul dengan kepergian korban.

Menurut Rina Yuliana, mertuanya mengalami kecelakaan saat diperjalanan dengan tujuan menuju  ke rumahnya di dusun Sukahurip, desa Sukasari kecamatan Banjarsari dengan maksud hendak menengok anaknya dia atau cucu korban.

“Bapak orangnya baik, bijaksana kami pihak keluarga terutama  saya sangat merasa kehilangan,”Lirihnya dengan berlinang air mata.

Selanjutnya, kecelakaan tunggal yang menewaskan anggota Kepolisian ini, ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar.  Sementara itu  jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga menggunakan ambulance milik Polres Ciamis ke rumah duka di dusun Ancol 1 rt2/1 desa Sindangkasih kecamatan Sindangkasih kabupaten Ciamis untuk kemudian dikebumikan.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang