IMG_20140827_200342-300x300 PERISTIWA USAHA & PRODUK  Chocodot Sukses Gelar Malam Tasyakur Ulang Tahun Kelima

Gapura Garut ,- PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot), sukses menggelar Malam tasyakur ulang tahun ke 5 yang digelar digedung Intan Balarea Jalan Patriot Kelurahan Sukagalih kecamatan Tarogong Kidul Garut, Senin (25/8/2014).

Hadir dalam malam tasyakur yang bertema “Chocodotku, Chcocodotmu, Chocodot untuk Indonesia” tersebut, Bupati Garut H. Rudy Gunawan beserta Istri, Kapolres Garut AKBP Arief Rachman beserta istri serta sejumlah undangan kehormatan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Garut Rudy Gunawan, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Chocodot yang telah mampu terus berkembang sebagai perusahaan asli Garut yang telah membawa harus nama Kabupaten Garut melalui produk yang dihasilkannya.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi perjalanan Chocodot hingga usinya yang kelima tahun, tentu saja bukan usaha yang mudah melainkan banyak sekali tantangan dan rintangan yang telah dihadapi perusahaan, namun luar biasa masih tetap eksis dan terus berkibar dengan karya-karya dan inovasinya untuk kabupaten Garut”. Ungkapnya.

Rudi juga menambahkan, sejalan dengan program pemeritahannya, diharapkan kehadiran perusahaan-perusahaan lokal Garut seperti Chocodot akan bermunculan dan  mampu menciptakan dan menyerap lapangan pekerjaan.

Usai memberikan kata sambutannya, Bupati juga didampingi Kapolres Garut didaulat menyerahkan Anugerah Chocodot Award bagi para penerima yang dinilai berjasa dalam membantu membesarkan Chocodot.

Selain penghargaan dalam bentuk Awarding, Chcodot juga memberikan reward kepada 20 Mitra terbaik dalam bekerjsama terutama para pemilik toko dan gerai oleh-oleh yang telah banyak membantu penjualan Produk chocodot tersebut.

Reward yang diberikan Chocodot untuk para Mitra kerjasama terbaik berupa peralatan electronik serta perjalanan wisata ke Singapura dan Thailand.

Kiki Gumelar, owner Chocodot mengatakan, apresiasi yang diberikan perusahaan pada Mitra-mitra usaha terbaik merupakan program tahunan yang selalu diberikan setiap tahunnya sebagai wujud apresiasi bagi yang telah berjuang bersama-sama perusahannya menggapai sukses.

“Saya akan selalu memberikan yang terbaik bagi mitra-mitra usaha yang selama ini telah berupaya maksimal dalam mendongkrak omset penjualan produk kami”. ucapnya.

Kiki juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan Ultah ke 5 chocodot.”saya mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, sekali lagi terimakasih dan selamat berjumpa kembali ditahun mendatang”. Pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang