Bakti-234-300x300 PERISTIWA  Kecelakaan Saat Latihan Offroad, Putra Wali Kota Banjar Meninggal Dunia

Almarhum H. Soni Suprayogi, Putra Sulung Wali Kota Banjar, poto diambil dalam sebuah acara di Kota Banjar. poto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Berita duka menyelimuti Kota Banjar, Jawa Barat, Sebagian warga sontak terkejut saat tiba-tiba mendengar kabar H. Sony Suprayogi, ST. MM (36), Putra Sulung Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih dan Dr. H Herman Sutrisno, selasa (26/8/2014).

Almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan saat berlatih offroad dengan mobil offroad miliknya disirkuit Sanghyangsari, Dusun Sukamukti, kecamatan Pataruman Kota Banjar sekitar pukul 17.30 WIB.

Menurut Abo (33) seorang saksi mata yang juga sopir pribadi almarhum mengatakan, pada saat peristiwa nahas itu terjadi , almarhum tengah berlatih offroad dengan menggunakan sebuah mobil khusus offroad.

“Pak Haji akan melewati sebuah rintangan tanggul, namun posisi mobil dalam posisi berdiri tegak, entah kenapa mungkin karena panic hingga hilang kendali dan mobilpun seketika terbalik hingga terguling dua kali”. Ungkapnya.

Abo menambahkan, dirinya menduga almarhum panik saat akan melewati tanggul yang menjadi rintangannya dalam latihan offroad tersebut, sehingga kehilangan kendali.
“Saat itu juga kami ikut panik sambil memberikan pertolongan, namun almarhum tidak tertolong lagi”. Pungkasnya.

Smentara itu jenazah Almarhum di semayamkan di rumah duka di jalan Batalyon Lingkung Siluman rt 23/11 kelurahan Purwaharja kecamatan Purwaharja Kota Banjar. Rencananya almarhum akan dikebumikan di pemakaman umum Dipatiukur di banjar kolot. Selamat jalan pak Haji….***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang