POTO-FKPPI-LELES-300x225 OLAHRAGA PERISTIWA SENI & HIBURAN  GM FKPPI Leles Gelar Jalan Sehat Berhadiah Domba Garut

Gapura Garut ,- Pengurus Rayon GM FKKPI Kecamatan Leles Kabupaten Garut, Jawa Barat menggelar  Gerak jalan santai yang di ikuti sebanyak 4500 peserta yang terdiri dari berbagai kalangan.

Ribuan peserta gerak jalan santai ini dilepas Kapolsek Leles AKP BJ. Sopian SH, dengan menempuh rute  melewati sejumlah perkampungan mulai dari garis start di depan kantor Koramil Leles dan Kembali finis di lapangan alun-laun Kecamatan Leles.

“Ini merupakan agenda tahunan kami dari GM FKPPI Leles, diman selalu melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 69 dan salah satunya adalah kegiatan gerai jalan santai ini”. Kata H. Agus Gunawan Ketua Rayon GM FKPPI Leles, Sabtu (30/8/2014).

Menurutnya Kegiatan rutin ini terselengara berkat kerjasama organisasi GM FKPPI dengan berbagai pihak di Kecamatan Leles termasuk dengan pihak Polsek, Koramil dan kecamatan Leles serta kalangan pengusaha setempat.

“Alhamdulillah kami mendapatkan dukungan penuh dari unsur Muspika Leles serta kalangan pengusaha, ini semua hadiah diperoleh dari sponsor diantaranya dari Neo Ponsel, Kartu selular TRI dan donatur lainnya”. ungkapnya.

Sementara itu, menurut Hana (35) salah seorang peserta, dirinya menyambut baik kegiatan tersebur karena dinilai sangat bermanfaat karena dapat bersilaturahmi serta berolahraga untuk kebugaran badan.

“Hadiahnya juga bagus-bagus  ada lemari es, Sepeda, TV warna ,Hand Phone, dan seekor Domba Garut untuk hadiah utamanya, pokoknya seru”. Paparnya. Kus-kus Markuseu

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang