banjar_kebakaran-2-001_0001-300x225 PERISTIWA  Listrik Konslet, Dapur Rumah Makan Ludes Terbakar

Gapura Kota Banjar ,- Dapur rumah makan Sari Nikmat dijalan Siliwangi Lingkung Parungsari Kota Banjar ludes dilalap api. Api melumat habis dapaur tempat pembakaran sate tersebut setelah sebelumnya, api tiba-tiba menjalar, diduga dari konsleting listrik di rumah makan itu.

Peristiwa yang sempat mengagetkan warga tersebut terjadi pada Sabtu (30/8/2014) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

“saya kaget sekali katanya tadi ada terdengar seperti ada bunyi yang meladak, mungkin karena listrik konslet”. Kata Nia pemilik rumah makan.

Menurutnya ruangan yang terbakar ini memang sedang diperbaiki oleh beberapa pekerja. “ruangan ini biasanya digunakan sebagai dapur dan tempat pembakaran sate, kebetulan sekarang lagi diperbaiki”. Ungkapnya.

Sementara itu, seluruh karyawan dari rumah makan tersebut juga sempat dibuat panic dengan kejadian tersebut. Para karyawan baru saja bersiap-siap untuk memulai berjualan.

Beruntung kebakaran segera dapat diatasi oleh petugas pemadam kebakaran yang segera datang kelokasi, sehingga api tidak sempat meluas kebagian bangunan lainnya. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun dipastikan pemiliknya mengalami kegurian puluhan juta rupiah.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang