banjar_tabrakan-1-001_0001-300x225 HUKUM & KRIMINAL PERISTIWA  Pengendara Motor Tewas Tabrakan dengan Truk Pengangkut Batu Bata

Gapura Kota Banjar ,- Akibat lalai dalam mengendarai kendaraan seorang pengendara speda motor bernomor polisi Z 4546 YF  bernama Karsum warga Panulisan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah meninggal seketika, saat speda motornya bertabrakan dengan sebuah mobil Truk pengangkut batu bata bernomor polisi R 1327 NB.

“motor datang dari arah pataruman terus datang juga truk dari arah jawa tengah langsung tabrakan sipengendara motor masuk kekolong truk tergusur beberapa meter”. Kata Endang salah seorang saksi mata dari warga sekitar, Jumat (29/8/2014).

Menurutnya kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB dijalan Siliwangi tepatnya dipertigaan Lapang Golf Kota Banjar.

“dipertigaan ini memang rawan terjadi kecelakaan, sering tabrakan atau jatuh juga mungkin karena pertigaan kadang juga pengendara sering tekor pas ditikungannya”.Ungkapnya.

Nyawa Karsum sang pengendara sepeda motor tidak tertolong lagi saat oleh warga sekitar dilarikan ke RSUD Kota Banjar.
“Korban meninggal diperjalanan saat kami mau bawa ke rumah sakit, mungkin karena lukanya cukup parah dibagian kepala, sekarang jenazahnya masih berada di ruang jenazah RSUD ”. Imbuh Endang.

Selanjutnya kasus kecelakaan yang merenggut korban jiwa ini ditangani oleh unit laka lantas Polres banjar. Truk bersama speda motor korban keduanya dibawa ke Mapolres Banjar untuk penyelidikan lebih lanjut.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang