banjar_pedagang-asongan-ngamuk-1-007_0001-300x225 PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Puluhan Pedagang Stasiun Kereta Api Banjar Mengamuk

Gapura Kota Banjar ,- Puluhan pedagang asongan di stasiun Kereta Api Kota Banjar Jawa Barat, tiba-tiba mengamuk kepada pihak keamanan Stasiun Kereta Api Banjar. Para pedagang tidak terima saat sejumlah petugas PT. KAI menghadang mereka saat hendak berjualan naik kedalam Kereta Api.

“Kami hanya sekedar mencari makan, kami juga tahu diri tidak akan naik ke atas gerbong kereta hanya sekedar berjualan dengan mengasongkan dagangan lewat jendela masa gitu aja tidak boleh”. Kata Tursini (47) salah seorang pedagang asongan di Stasiun Kereta Api Banjar Jumat (29/8/2014).

Tursini terus menggerutu memaki petugas Kemanan satsiun kereta api yang dinilainya keterlaluan melarang sepenuhnya pihaknya berjualan.

“Kami ini para pedagang juga butuh makan, kalau berdagang sudah gak bisa darai mana kami harus mencarai makan, seharusnya para petugas juga mengerti karena mereka juga sama punya keluarga yang harus dinafkahi”. Ungkapnya kesal.

Puluhan pedagang asongan lainnya juga terus mengamuk dan mencaci petugas keamanan stasiun banjar. Mereka terus meneriaki para Polsuska (Polisi Khusus Kereta Api)yang tetap menghadang para pedagang asongan tersebut untuk tidak berjualan keatas kereta api.

Setelah puas melampiaskan amarah dan kekesalannya kepada petugas PT. KAI, para pengasong ini pun akhirnya mundur dan membubarkan diri, namun mereka akan terus melawan dan akan tetap berjualan di stasiun Kereta Api Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang