MODIN-DPRD-BANJAR-MASUK-KOLAM_3B-001_0001-300x225 HUKUM & KRIMINAL PERISTIWA  Mobil Dinas Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Banjar Terbalik

Seorang Petugas Kepolisian sedang menunjukan kondisi mobil Dinas DPRD Kota banjar yang terbalik Sabtu (30/8/2014) poto Hermanto

Gapura Kota Banjar,- Mobil Dinas anggota DPRD Kota Banjar, Jawa Barat yang dikendarai oleh seorang sopirnya bernama Dede Rukmana Warga Lingkung Cimenyan rt 05 rw 05 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar, tiba-tiba masuk kedalam kolam kering ketika saat pulang dari Pangandaran, Sabtu (30/8/2014)sore.

Peristiwa Nahas tersebut terjadi sekitar pukul 16:30, kejadian ini bermula ketika mobil berplat merah bernomor Polisi Z 1554 X melaju kencang dari arah Pangandaran menuju Kota Banjar.

“Kami pulang dari Pangandaran pas di daerah dusun Tamansari di Blok Bubutullan desa tiba-tiba dari depan muncul mobil Avanza warna putih yang menyalip bus dengan kecepatan tinggi, saya kaget dan hendak menghindar dengan menginjak rem sepenuhnya, namun sulit untuk dikendalikan akhirnya mobil terbalik”. Kata Dede Rukmana Sopir Mobil Dinas DPRD Banjar saat dimintai keterangan seputar peristiwa kecelakaan tersebut.

Menurutnya Mobil dinas yang dikendarainya salah inventaris anggota DPRD Kota Banjar atas nama Anwar Hartono salah seorang anggota DPRD Kota Banjar dari fraksi PDI Perjuangan. Tidak ada Korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut namun dua orang penumpang lainnya terpaksa dilarikan ke RSUD Kota Banjar karena menderita Luka dan patah tulang.

“Ini mobil inventarisnya Pak Anwar anggota dari Fraksi PDIP dan saya yang membawanya, tadi saya berlima sama empat orang kawan dua orang dibawa kerumah sakit karena menderita luka-luka dan patah tulang”.ungkapnya.

Sementara itu Petugas Kepolisian yang datang ke lokasi kecelakaan langsung mengamankan situasi jalan yang mulai mengalami kemaceta akibat banyaknya warga yang ingin melihat kecelakaan mobil dinas tersebut dari dekat.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang