images HUKUM & KRIMINAL PERISTIWA  Pemeran Foto Mesum Minta Maaf Kepada Wali Kota Bandung

Gapura Bandung ,- Pemeran mesum dalam poto yang beredar satu pekan terakhir didunia maya ini adalah perempuan cantik berinisial R mantan istri salah seorang personil Band besutan Kota Bandung.

Lewat surat, perempun berinisial R yang merupakan pemeran dalam foto berjudul “PNS Cantik Kota Bandung Mesum” menyatakan permintaan maafnya kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Rasa penyesalan dan permintaan maaf tersebut diungkapkan R dalam suratnya yang ia tujukan kepada Ridwan Kamil, Jumat (29/8/2014) lalu.

R mengakui bahwa dirinya bukanlah seorang Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Kota Bandung, maupun di tenpat yang lain, melainkan seorang artis. Diakuinya alasan menggunakan seragam PNS tersebut semata-mata karena alasan sebagai pekerja seni yang dituntut tematik

“Adapun alasan saya menggunakan seragam tersebut sebagai pekerja seni yang dituntut tematik,” tulisnya dalam salinan surat permintaan maaf.

Diakuinya penyebaran foto-foto yang mencemarkan Pemkot Bandung itu adalah sebuah tindakan yang di luar batas dan dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, “Saya hanyalah sebagai korban, dan juga telah merasa dicemarkan nama baik saya,” tulisnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pelaku yang menggugah foto R, adalah pria berinisial S, dia membeberkan jika orang dalam foto itu adalah R seorang perempuan mantan istri keyboardist sebuah band kota Bandung.

R belakangan diketahui adalah penyanyi kelahiran Bandung 29 September 1980. Ia diketahui sering mengikuti acara-acaran bersama Pemkot Bandung. Dalam acara-acara tersebut, ia sering mengenakan pakaian ala PNS Pemkot Bandung. R merupakan adik sepupu mantan salah satu Wakil Wali Kota Bandung.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang