Deden-Rochim OLAHRAGA PERISTIWA  Deden Rochim Pimpin PSSI Garut

H. Deden Rochim, Ketua terpilih Pengcab PSSI Kabupaten Garut.

Gapura Garut ,- Deden Rochim seorang Pengusaha asli Garut, akhirnya keluar sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Garut, hasil Kongres Assosiasi PSSI Garut yang dikuti 34 dari 40 Klub sepakbola anggota PSSI Kabupaten Garut, Minggu (31/8/2014).

Komite Normalisasi dari PSSI Jawa Barat Dedi Suryadi menyampaikan apresiasi dan kegembiraan atas jalannya kongres yang berjalan lancar dan aman hingga menghasilkan ketua Pengcab PSSI yang baru.

“Terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu mensukseskan Kongres Asosiasi PSSI Kabupaten Garut yang kini telah menghasilkan Kepengurusan yang baru, setelah hampir sepuluh tahun terakhir mengalami kevakuman”. Ungkapnya usai kegiatan Kongres berlangsung.

Dedi yang juga ketua Persigar ini menyampaikan harapannya, kedepan persepakbolaan Kabupaten Garut dengan pengurus Pengcab yang baru akan memacu semangat dan dan gairah sehingga kembali mampu menunjukan prestasinya bersaing dengan daerah daerah lainnya.

Sementara itu, Ketua terpilih Pengcab PSSI Kabupaten Garut, Deden Rochim mengaku akan berupaya membangkitkan gairah persepakbolaan agar kembali dapat menunjukan eksistensinya baik dari segi prestasi maupun yang lainnya.

“Kita akan mencoba mengerahkan dana, tenaga dan pikiran untuk pengembangan olah raga sepak bola di Garut melalui pendekatan sekolah sepak bola dan pencarian bibit-bitit pemain dari desa kedesa yang ada diwilayah kita”. Ungkapnya.

Deden juga menambahkan, pihaknya bersama kepengurusan baru Pengcab PSSI akan berusaha mendorong Pemerintah Kabupaten Garut untuk kembali mewujudkan harapan masyarakat Garut memiliki sarana dan prasarana olahraga berupa Satadoin Sepak Bola dikawasan Ciateul yang dulu pernah direncanakan.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang