HUKUM KRIMINAL PERISTIWA

Pemeran Foto Mesum Berseragam PNS, Akui Beradegan Mesum dengan Pria Berinisial “Y”

foto-artis-R

Gapura Bandung ,-  Rinada  (33), perempuan cantik pelaku dalam poto mesum yang memakai seragam PNS Pemerintah Kota Bandung telah menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung, Selasa (2/9/2014).

Dalam pemeriksaan polisi, Rinada disodorkan sedikitnya 2o pertanyaan terkait laporan pihak Pemkot Bandung atas dugaan pencemaran nama baik akibat ulahnya dalam poto mesum yang beredar menggunakan seragam Pemkot Bandung.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Bandung  Nugroho  Aritonang, dalam pemeriksan tersebut Rinada  mengakui telah melakukan perbuatan mesum dengan seorang pria berinisial Y.

Diduga perbuatan mesum antara kedunya itu terjadi pada tahun 2011 lalu. Namun, baru muncul di internet baru-baru ini karena ulah sang pengunggah yang kini menjadi tersangka berinisial  S (24) dan mendekam di ruang tahanan Mapolrestabes Bandung.

Sementara itu terkait dengan siapa pelaku yang merekam adegan mesum antara R dengan Y, Nugroho mengaku belum mendapatkan  penjelasan yang pasti . “Sejauh ini belum, kita belum dapat, siapa yang memegang rekaman tersebut.  Apakah ada yang memegang rekaman, apakah perekamnya disimpan sendiri, masih praduga tak bersalah. Yang jelas R mengakui perbuatannya, dia (R) melakukan itu,” Ungkapnya.

Nugroho menambagkan sejauh ini pihaknya juga belum dapat memastikan foto-foto yang berdedar melalui internet tersebut apakah berasal dari foto atau video . “Saya belum berani mengatakan bahwa itu video. Tapi, ada keterangan dari yang bersangkutan, kayak film yang di-crop atau di-capture,” Pungkasnya.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *