images HUKUM & KRIMINAL PERISTIWA  Rinada Laporkan Pria Berinisial "Y" ke Polisi Terkait Menyebarnya Foto-Foto Mesum

Gapura Bandung, Rinada (33) perempuan cantik pemeran foto mesum berpakaian PNS Pemkot bandung akhirnya  melaporkan pria berinisial Y yang juga mantan suaminya ke pihak Kepolisian. Laki-laki berinisial Y diduga turut serta dalam foto adegan mesum yang sempat beredar luas disitus jejaring sosial.

Pria berinisial Y ini dianggap paling bertanggung jawab atas menyebarnya foto seronok tersebut hingga beredar luas diinternet.

“Laporan resminya sudah dan dalam tahap penyelidikan, Itu lelaki berinisial Y mantan suami Rinada”, kata Kuasa Hukum Rinada, Yadi Kurnia saat mendampingi kliennya dalam pemeriksaan Polisi  di Mapolrestabes Bandung, Selasa (2/9/2014).

Menurutnya, pria berinisial Y tersebut menunjuk kepada seseorang bernama Yurel, lelaki yang pernah menjadi suami  Rinada dan  memutuskan pernikahannya pada tahun 2013 lalu.

“Awalnya enggak curiga. Tapi setelah kejadian (foto tersebar) kecurigaan makin menguat kesiapa lagi. Yang membuat inisal pelaku Y (Yurel),” Ungkapnya.

Sementara itu seperti diberitakan sebelumnya, Polisi telah berhasil menangkap pria berinisial S (24), sebagai pengunggah foto-foto syur berisi adegan seorang wanita berseragam dinas PNS Pemkot Bandung yang diposting dalam situs www.melisaonline.com. Belakangan diketahui, S juga ternyata merupakan pemilik situs tersebut.

Wanita berseragam dinas PNS Pemkot Bandung adalah mirip Rinada. Rinada sendiri mengakui bahwa foto tersebut adalah miliknya dan sudah meminta maaf kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang telah melaporkan kasus ini ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang