images HUKUM & KRIMINAL PERISTIWA  Setelah Pemerannya, Kini Giliran Pengunggah Foto Mesum Meminta Maaf

Gapura Bandung ,- Setelah Rinada pemeran foto mesum berseragam PNS Pemkot Bandung menyampaikan permintaan maaf pada beberapa hari lalu, kini giliran SP (24), tersangka pengunggah sekaligus pemilik laman yang memajang foto-foto adegan mesum tersebut, melayangkan permohonan maaf kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan seluruh warga Kota Bandung.

Menurut Yopi Gunawan, Kuasa hukum  SP, surat permohonan maaf tersebut langsung ditulis tangan oleh SP di sela-sela proses pemeriksaan tersangka oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung.

“Suratnya langsung ditulis tangan pada dan ditujukan kepada Bapak Wali Kota Bandung dan umumnya seluruh warga Kota Bandung,” Kata Yopi.

Isi surat tersebut memuat  permohonan maaf SP  atas kelakuannya yang telah mengunggah potongan video mesum ‘PNS Pemkot Bandung’‎. Sigit mengakui, jika potongan video tersebut didapatnya dari forum lain.

“Saya hanya iseng ikut memposting foto tersebut dan tidak menyangka akan membuat heboh dan meresahkan masyarakat. Tidak ada maksud lain dari tindakan tersebut,” tulis Sigit.

Mengakhiri suratnya, SP  mengaku sangat meny‎esali perbuatannya dan telah menghapus laman web miliknya. “Saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut,” Pungkas  Sigit.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang