BUDIMAN-VS-XENIA-8-ORANG-LUKA-PARAH_5A-002_0001-300x225 HUKUM & KRIMINAL PERISTIWA  Xenia Hantam Budiman, Delapan Orang Luka-Luka

Xenia Hantam Bus Budiman, delapan orang luka-luka di jalan Raya Pamarican Ciamis, Sabtu (6/9/2014).poto hermanto

Gapura Ciamis ,- Sebuah insiden kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi, kali ini tabrakan antara sebuah PO Bus Budiman jurusan Pangandaran- Tangerang bernopol Z 7844 HA dengan mobil Xenia bernomol polisi B 1547 VFQ, tujuan Pangandaran.

Peritiwa kecelakaan ini terjadi pada pagi Sabtu (6/9/2014) pagi dikawasan jalan Raya Bojongnangka desa Kertahayu Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

“Saya melihat mobil xenia melajun kenjang menuju kearah Pangandaran dan saling menyalip dengan tiga buah mobil temannya yang semula datang beriringan, dan saat ketiga mobil tersebut kembali saling salip dari arah berlawan datang Bus Budiman dan terjadi tabrakan”. Kata Turdiana salah seorang saksi mata warga setempat, Sabtu (6/9/2014).

Menurutnya, delapan orang penumpang mobil xenia mengalami luka-luka dan patah tulang hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

“ada delapan orang didalam mobil xenia mereka menederita luka-luka serta sebagian patah tulang, sama warga ditolong dan langsung dikirimkan ke Rumah sakit”. Ungkapnya.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun mobil Xenia nahas tersebut berwarna hitam dikendarai oleh Yandi (24), warga Kelurahan Batu Tulis Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Oleh Petugas unit laka lantas Polres Ciamis Mobol xenia tersebut akhirnya diangkut menggunakan Derek ke Mapolres Ciamis karena kondisinya rusak parah terutama di bagian depannya.

Sementara itu Bus Budiman, meski mengalami kerusakan dibagian depannya namun tidak terlalu parah. Seperti mobil xenia, Bus inipun sama dibawa ke Mapolres Ciamis untuk menjalani proses guna mendalami penyebab kecelakaan tersebut.

“Saya sempat kaget ketika mobil xenia tiba-tiba datang menyalip mobil yang ada didepannya, saya juga sulit untuk mengendalikan mobil meski telah berusaha mengeremnya”. Kata Dede Ruswan Sopir Budiman yang berhasil selamat dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, ruas jalan dilokasi kejadian hingga kearah penagandaran sempat mengalami kemacetan dengan antrian cukup panjang, terutama saat petugas mengevakuasi mobil xenia nahas tersebut dengan sebuah Derek.***Hermanto

Liputan GAPURATV

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang